Article

Homepage Article Desain Fesyen Jessica Iskandar Kenakan…

Jessica Iskandar Kenakan Jumpsuit di Asia's Next Top Models, Ini Dia 7 Tips Memakai Jumpsuit Formal

Ingin selalu tampil modis dan stylish tanpa harus ribet saat menghadiri acara formal atau semi formal?. Untuk sahabat Fitinline yang lebih suka memakai pakaian terusan sesekali anda bisa mencoba mengenakan jumpsuit, sejenis pakaian wanita dengan potongan one piece yang diperoleh dari penggabungan blus dan celana.

Formal Jumpsuit

Sumber : https://www.dhgate.com/

Jumpsuit sendiri bukan termasuk ke dalam model pakaian yang baru dalam dunia fashion, sebab jenis pakaian ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 1960-an dan 1980-an lalu. Meski popularitasnya sempat surut namun trend jumpsuit kekinian yang didesain dalam bentuk yang lebih modern saat ini kembali booming lho. 

Formal Jumpsuit

Sumber : http://www.dressedupgirl.com/

Dengan menawarkan penampilan yang anggun dan cantik, jumpsuit konon dipercaya bisa membuat penggunanya jadi terlihat lebih tinggi asal pemilihan desainnya juga sudah tepat. Tidak hanya sesuai untuk gaya kasual saja, namun jumpsuit tersebut sebenarnya juga bisa digunakan untuk menghadiri acara formal maupun acara semi formal. 

Formal Jumpsuit

Sumber : https://www.dillards.com/

Seperti yang dicontohkan oleh Jessica Iskandar saat menjadi juri tamu di acara Asia's Next Top Models, ia terlihat begitu mempesona dalam balutan printed floral jumpsuit warna peach yang manis. Dengan mengaplikasikan makeup yang flawless dan tatanan rambut yang simple penampilan Jessica Iskandar pun terlihat makin elegan.

Formal Jumpsuit

Sumber : https://www.instagram.com/inijedar/

Melengkapi gaya Jessica Iskandar pada acara Asia's Next Top Models tampak juga ankle strap platform high heels berwarna krem yang serasi dengan warna floral jumpsuit. Sahabat Fitinline yang suka bergaya simple bisa lho mencontek penampilan elegan Jessica Iskandar dengan floral jumpsuit.

Formal Jumpsuit

Sumber : https://www.instagram.com/inijedar/

Ingin memakai jumpsuit juga saat menghadiri acara yang bersifat formal ataupun semi formal?. Buat anda yang masih bingung dalam memilih jumpsuit, berikut kami bagikan beberapa tips memakai jumpsuit yang penting untuk anda perhatikan.

- Kenakan jumpsuit berbahan dasar kain satin atau kain velvet yang dihias dengan tambahan detail mewah, seperti taburan embellishment untuk menciptakan tampilan berkelas.

Formal Jumpsuit

Sumber : https://www.ebay.co.uk/

- Pilih warna jumpsuit yang sesuai dengan warna kulit agar penampilan anda tidak terkesan norak.
- Hindari pemakaian jumpsuit yang berwarna terang agar penampilan anda jauh dari kesan casual, sebagai gantinya pilih jumpsuit warna hitam, abu-abu atau navy.  Sahabat Fitinline bisa juga mencontek gaya pemakaian floral jumpsuit ala Jessica Iskandar.
- Tips memakai jumpsuit selanjutnya yang bisa anda coba adalah gunakan jumpsuit dengan model feminin seperti one shoulder jumpsuit atau backless jumpsuit saat dinner atau acara di malam hari. 

Formal Jumpsuit

Sumber : https://www.pinterest.com/

- Jumpsuit dengan model off shoulders dan wide pants juga bisa anda jadikan pakaian favorit pada acara formal dan juga semi formal. Dengan busana ini dijamin tampilan anda akan jauh dari kesan salah kostum.

Formal Jumpsuit

Sumber : https://www.lulus.com/

- Jika anda ingin mengenakan jumpsuit yang berpotongan sederhana anda bisa menambahkan aksesori penunjang seperti kalung berbentuk choker atau bisa juga memakai kalung mutiara.
- Supaya penampilan anda makin terlihat modis dan profesional padupadankan jumpsuit dengan blazer pas badan yang berwarna senada dengan jumpsuit. 

Formal Jumpsuit

Sumber : https://lookbook.nu/

Selamat mencoba tips memakai jumpsuit dari kami sahabat Fitinline.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.