Article

Homepage Article Fashion Design Pengertian Layered Skirt

Pengertian Layered Skirt

Seperti kita ketahui, rok atau skirt merupakan salah satu jenis busana penutup tubuh bagian bawah yang biasa dipakai oleh kaum wanita. Bentuk dan variasi dari model rok yang dirancang oleh para fashion designer sendiri, sampai saat ini bisa dikatakan sangat beragam dan dapat dipilih sesuai kebutuhan pemakainya. Mulai dari model Swirl Skirt yang terkesan klasik, model High Slit Skirt yang seksi dan menggoda, hingga model layered skirt yang begitu cantik dan menawan. 

Layered Skirt

Sumber :  http://www.craftsy.com/

Layered skirt sendiri dapat didefinisikan sebagai salah satu model rok bawah wanita yang tersusun berlapis. Setiap lapisan dapat berbentuk kerutan kecil (frills), kerutan besar (flounce), lipatan ploi (pleats) maupun pola yang dipotong dan dikembangkan. 

Layered Skirt

Sumber : http://www.danamadeit.com/

Berdasarkan desain dan potongannya model rok yang identik dengan sifat feminim seorang wanita ini terkesan sangat ringan dan ceria sehingga sangat sesuai jika dikenakan sebagai pakaian santai maupun busana malam yang cantik dan elegan.

Layered Skirt

Sumber : http://thelittlecanopy.com

Untuk mendapatkan tampilan yang modis dan modern sahabat Fitinline bisa mencoba untuk mengkombinasikan layered skirt dengan simple shirt, knit sweater atau suspender sebagai referensi gaya busana anda sehari-hari.

Layered Skirt

Sumber : http://lookbook.nu

Layered Skirt

Sumber : http://www.rufflesandstuff.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.