Article

Homepage Article Desain Fesyen Inovasi Kemeja Yang Dibuat…

Inovasi Kemeja Yang Dibuat Menyatu Dengan Celana Dalam, Aneh Atau Justru Unik?

Menjaga penampilan agar senantiasa rapi memang tidak semudah yang dibayangkan. Buat anda yang biasa mengenakan kemeja dan memasukkan ujungnya ke dalam celana pasti paham betulkan kalau ujung kemeja yang dimasukkan ke dalam celana saja beresiko tertarik keluar saat dipakai untuk bergerak. Lantas bagaimana bisa rapi kalau seperti ini yang terjadi?. 

Kemeja One Piece

Sumber : http://www.elevenia.co.id/

Kalau sahabat Fitinline ingin tetap leluasa ketika bergerak tanpa khawatir lagi kemeja anda akan berantakan atau keluar-keluar anda wajib mencoba untuk mengenakan salah satu inovasi kemeja cerdas yang tengah hits masa kini. Kemeja yang dimaksud yaitu berupa terusan yang dikenal dengan nama lain kemeja one piece. 

Kemeja One Piece

Sumber : https://twitter.com/arcx13

Sepintas bagian atas dari kemeja ini tampak biasa saja seperti kemeja pada umumnya. Tapi yang membuat berbeda adalah bagian ujung kemeja tersebut langsung terhubung dengan celana dalam. Alhasil bentuknya jadi mirip dengan pakaian bayi lantaran didesain menyatu antara baju dan celananya.

Kemeja One Piece

Sumber : https://twitter.com/arcx13/

Tujuan utama dibuatnya kemeja one piece yaitu agar kemeja tetap tertarik ke bawah dan ujungnya tidak menyembul ke atas saat dipakai. Dengan desainnya yang unik kemeja one piece menawarkan solusi bagi anda yang sering bermasalah dalam memakai kemeja lantaran ujungnya tidak bisa rapi. 

Kemeja One Piece

Sumber : https://twitter.com/arcx13/

Di negara Jepang ada juga kemeja yang didesain dengan model seperti ini, tapi namanya yaitu kemeja "tsunagi" atau kemeja "penghubung", karena secara desain sama-sama menyatu dengan celana dalam.

Kemeja One Piece

Sumebr : https://keepo.me/

Meski idenya terkesan sangat inovatif karena mampu menjamin pemakainya untuk selalu tampil rapi sepanjang hari, namun desain pakaian ini ternyata juga memiliki kekurangan lho. Salah satunya karena kemeja yang dinilai mirip pakaian bayi tersebut justru membuat pemakainya jadi sulit untuk buang air. 

Kemeja One Piece

Sumber : https://thestore.pk/

Untuk mengatasi masalah ini mungkin pada celana dalamnya bisa ditambah kancing di bagian bawah ya agar orang yang memakainya jadi lebih mudah dan nyaman ketika ingin buang air. Menurut sahabat Fitinline bagaimana, ada yang tertarik untuk mengenakan kemeja one piece tersebut mungkin?.

Kemeja One Piece

Sumber : https://zilingo.com/

Kalau sahabat Fitinline ingin belajar menjahit kemeja sendiri tapi masih bingung bagaimana cara membuat polanya, maka anda bisa mendownload pola kemeja siap pakai dari kami Di Sini

Pola Kemeja

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.