Article

Homepage Article Desain Fesyen Gunakan 5 Item Fashion Ini…

Gunakan 5 Item Fashion Ini Untuk Menyiasati Betis Besar Anda

Sebagian dari anda pasti sependapat jika kekurangan fisik bukanlah sebuah alasan yang menghalangi seseorang untuk tampil cantik dan menarik. Nobody perfect!. Terlebih lagi kekurangan fisik di satu sisi pada dasarnya masih bisa disiasati dengan menonjolkan kelebihan lain yang ada pada diri anda. 

Menyamarkan Betis Yang Besar

Sumber : http://tip.daum.net/

Seperti misalnya jika anda memiliki ukuran betis yang cenderung besar. Sahabat Fitinline tidak perlu merasa minder, karena betis yang besar sebenarnya dapat disamarkan dengan pakaian yang tepat. Kunci utamanya terletak pada kreatifitas anda dalam memilih padu padan model pakaian yang hendak anda kenakan. 

Menyamarkan Betis Yang Besar

Sumber : http://woman.thenest.com/

Mau tau bagaimana cara paling tepat yang dapat dilakukan untuk mensiasati betis yang besar?. Let's check it out!.

Gaun Berdetail Mencolok

Memiliki betis besar bukan berarti anda tidak bisa memakai gaun yang pendek dan lucu-lucu. Sebaliknya pemakaian gaun pendek yang bercorak mencolok dan penuh warna justru bisa menyamarkan betis anda yang besar. Dengan begitu perhatian orang akan terfokus pada busana yang anda kenakan dan bukan pada betis anda.

Menyamarkan Betis Yang Besar

Sumber : https://id.aliexpress.com/

Stocking Berwarna Gelap

Memakai stocking berwarna gelap bisa membantu menyamarkan betis anda yang besar. Tidak hanya terbatas pada warna hitam, anda juga bisa menggunakan stocking yang didesain dalam warna-warna dark brown, maroon, atau warna navy. Padukan stocking dengan gaun yang berpotongan pendek dan lucu untuk membuat efek ramping pada bagian betis anda. 

Menyamarkan Betis Yang Besar

Sumber : http://www.lovethispic.com/

A-Line Skirt

Sebagian besar wanita yang memiliki betis besar mungkin akan merasa kurang percaya diri saat diharuskan untuk mengenakan rok. Agar penampilan anda tetap cantik dan betis anda terlihat ramping, sahabat Fitinline bisa memilih rok berpotongan A-line yang memiliki ukuran panjang hingga sebatas lutut.

Menyamarkan Betis Yang Besar

Sumber : http://www.marksandspencer.com/

Celana Panjang

Celana panjang yang diciptakan dalam warna-warna solid seperti warna hitam merupakan salah satu item fashion terbaik yang dapat digunakan untuk menyembunyikan betis yang besar. Supaya betis besar anda tidak terlihat semakin jelas sebaiknya hindari penggunaan celana yang berpotongan terlalu ketat.

Menyamarkan Betis Yang Besar

Sumber : http://www.oldnavy.com/

Platform Shoes atau Wedges

Untuk memaksimalkan penampilan kenakan wedges atau sepatu berhak tinggi yang memiliki platform di bagian depan. Tidak hanya membuat tampilan anda menjadi lebih tinggi dan jenjang, tetapi penggunaan platform shoes juga akan menarik perhatian orang pada sepatu yang anda kenakan. 

Menyamarkan Betis Yang Besar

Sumber : http://www.fashiongonerogue.com/

Semoga tips yang kami bagikan bermanfaat dan bisa memberikan inspirasi bagi anda dalam memilih pakaian yang tepat sesuai dengan kebutuhan.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.