Article

Homepage Article Kain 3 Alasan Mengapa Kain Balotelli…

3 Alasan Mengapa Kain Balotelli Bagus Untuk Membuat Baju Favoritmu

Kain balotelli merupakan sejenis kain tekstil pilihan yang termasuk kedalam keluaga kain katun. Kain ini memiliki karakteristik padat, bertekstur ringan, terkesan jatuh, dan tidak menerawang. Sepintas tekstur kain baloteli terlihat sangat mirip dengan kain satin, tetapi jika diamati secara detail kain balotelli ini sebenarnya sedikit lebih kasar.

Kain Balotelli

Sumber : http://suchbysuchi.blogspot.co.id/

Beberapa desainer biasa memanfatkan kain balotelli ini untuk membuat gamis kerja, gamis casual, blouse formal, celana panjang, kemeja, maupun kerudung. Karena tekstur kainnya tidak menerawang kain balotelli juga banyak dipilih oleh para peminat kain sulam dan pengguna jubah sulaman. 

Kain Balotelli

Sumber : http://www.growstaweb.com/

Bahkan dalam beberapa tahun belakangan kain balotelli juga banyak diburu oleh para hijabers karena dianggap memenuhi standard bahan busana yang sesuai syariat yaitu tidak menerawang, dingin dan tidak mencetak lekuk tubuh saat dikenakan sebagai gamis.

Kain Balotelli

Sumber : http://114hijab.blogspot.co.id/

Kain balotelli sendiri tersedia dalam berbagai macam warna yang lembut, cantik, sangat anggun dan menawan. Tidak mengherankan jika kemudian kain balotelli tersebut dianggap sebagai salah satu bahan pilihan terbaik yang banyak digemari oleh masyarakat. 

Kain Balotelli

Sumber : http://suchbysuchi.blogspot.co.id/

Jika sahabat Fitinline membutuhkan bahan kain tekstil yang tidak menerawang tetapi tetap dingin dan nyaman saat dipakai, sepertinya kain balotelli ini sangat sesuai untuk anda.

Kain Balotelli

Sumber : https://instanaliz.com/

Semoga bermanfaat.

Mencari kain balotelli berkualitas dengan harga murah?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Kain Balotelli

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.