Article

Homepage Article Desain Fesyen Fesyen Branded Dunia

Fesyen Branded Dunia

Hari Senin nih sahabat Fitinline, saatnya kami suguhkan artikel mengenai Desain Fesyen. Awal bulan di pertengahan tahun 2013 ini adakah rencana sahabat Fitinline untuk menambah koleksi fesyen anda ?. Industri fesyen bisa menjadi bisnis yang menguntungkan. Karena hampir setiap orang, terutama wanita selalu ingin mengikuti mode yang sedang trend saat ini. Mungkin juga tak terkecuali untuk anda sahabat Fitinline ?. Bangga menggunakan produk Indonesia menjadi salah satu cara kita untuk menghargai karya anak negeri. Contoh brand asal Indonesia yaitu Lea, Buccheri, Tomkins, Fitinline, dan lain sebagainya.

Brand Indonesia

Brand Indonesia

Sumber: http://blog.laku.com

Bagi sahabat Fitinline yang tertarik di industri fesyen, selayaknya selalu berinovasi agar brand lokal Indonesia bisa mendunia. Karena kami yakin, jika produk fesyen yang ditawarkan oleh brand lokal tak kalah kreatif dan berkualitas. Dengan penggunaan berbagai material asli Nusantara, misal kain batik, kain tenun, kain sasirangan, kain songket, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Artikel kali ini, kami akan membahas mengenai fesyen branded yang dikategorikan terbaik dan termahal di dunia. Ya hanya cukup sekedar menambah pengetahuan saja, supaya pelaku industri fesyen di Indonesia semakin termotivasi agar brand lokal mampu bersaing bahkan menyamai brand fesyen dunia.

Fesyen branded menunjukkan kelas sosial dan status seseorang dalam masyarakat. Brand-brand mewah berikut ini dianggap sebagai simbol high class dan status di dalam masyarakat karena mereka memiliki barang-barang mahal. Brand tersebut yaitu Gucci, Louis Vuitton, Chanel, Burberry, Fendi, Christian Dior, Prada, Christian Louboutin, Versace, Hermes, dan lain sebagainya.

Gucci, merek ini didirikan oleh Guccio Gucci. Pada tahun 1921, merupakan sebuah merek Italia. Gucci membuat produk kulit yang sangat baik. Dan terkenal sebagai merek Italia terbaik. Setiap tahunnya dapat meraih penjualan sebesar 2,2 miliar dolar. The House of Gucci, lebih dikenal hanya sebagai Gucci, adalah mode Italia dan kulit label barang, bagian dari Grup Gucci, yang dimiliki oleh perusahaan Prancis Pinault-Printemps-Redoute. Gucci merupakan salah satu dari Top 10 fashion yang paling mahal didunia. Merek ini merupakan merek bergengsi asal Italia. Gucci dikenal untuk produk-produk pakaian bagi pria dan wanita. Selain itu, Gucci memproduksi koper mewah, tas terkenal dan sepatu, juga kosmetik, perhiasan dan kacamata. Produk Gucci telah mendapatkan penghargaan karena kualitasnya, selain produknya mewah, bergaya dan luar biasa.

Brand Gucci

Brand Gucci

Sumber: http://alamin-blogs.blogspot.com

Bagikan inspirasi desainmu Disini! Dan temukan kawan-kawan baru.

Louis Vuitton, merupakan merek Perancis yang berarti Style dan Panache. Louis Vuitton Malletier, sering disebut Louis Vuitton (LV) adalah rumah mode Perancis yang didirikan pada 1854. Labelnya terkenal dengan monogram LV. Dimana produksi LV mulai dari barang mewah dan barang-barang kulit seperti, sepatu, jam tangan, perhiasan, aksesoris, kacamata hitam, dan buku. Louis Vuitton adalah salah satu fesyen brand terkemuka di dunia internasional. Pendapatan tahunan perusahaan ini adalah sekitar 2,7 miliar dolar.

Chanel adalah identik dengan elit, dan ini dikenal sebagai salah satu merek dari Top 10 fesyen brand yang paling mahal didunia. Terkenal dengan setelan wol Coco Chanel yang merupakan industri utamanya di fashion. Chanel telah merevolusi wanita memakai produk-produk yang berhubungan dengan pakaian, sehingga customer yang memakai akan tampil lebih muda dan trendi. Ikon mode Coco Chanel dianggap sebagai merek yang paling elegan dan chic dalam haute couture. Chanel memproduksi barang mewah seperti parfum, pakaian, kosmetik dan banyak lagi. Ini tidak akan berlebihan untuk mengatakan bahwa label Chanel adalah salah satu label yang paling diakui di seluruh dunia.

Burberry merupakan merek mewah dari Inggris yang memproduksi parfum, fashion accessories, tas, dan lain-lain. Produk mereka memiliki pola yang sangat khas. Perusahaan ini memiliki branded stores and franchises di seluruh dunia, selain menjualnya di toko-toko. Perusahaan ini sanggup meraih penjualan sekitar satu miliar dolar per tahun.

Fendi adalah sebuah rumah mode Italia yang terkenal dengan tas "baguette". Diluncurkan pertama kali sebagai industri kecil pada tahun 1925 sebagai produk wool dan produk kulit di Roma. Tetapi saat ini Fendi merupakan merek mewah dunia yang dimiliki oleh LVMH.Fendi mampu menghasilkan sekitar 338.500.000 dolar setiap tahunnya.

Brand Fendi

Brand Fendi

Sumber: http://alamin-blogs.blogspot.com

Mempunyai karya design? Pajang karyamu Di sini!

Christian Dior (21 Januari 1905, Granville, Manche - 23 Oktober 1957), adalah seorang perancang busana terkemuka dari Perancis. Diluncurkan pada tahun 1946 dengan produksi busana serta aksesoris dan barang-barang kulit. Memiliki lebih dari 160 toko ritel di seluruh dunia. Tak mengherankan jika perusahaan ini dapat menghasilkan pendapatan sekitar 18 miliar dolar pertahun.

Prada dianggap menjadi salah satu merek yang paling didambakan di dunia dan tidak diragukan lagi. Didirikan oleh ikon fashion disebut Mario Prada dan telah memproduksi aksesoris kulit high-end, topi dan sepatu untuk beberapa tahun sekarang. Prada menghasilkan 1,7 miliar dolar pada basis tahunan. Label Prada disebut oleh beberapa orang sebagai simbol status. Prada menghasilkan 1,7 miliar dolar setahun. Fesyen Prada merupakan salah satu merek pakaian yang paling mahal. Fesyen Prada terkenal karena simple, nyaman dipakai dan menambah kepercayaan diri, sehingga banyak bintang-bintang Hollywood telah terpikat oleh merek ini. Selain itu, Prada juga memproduksi parfum mahal yang tersedia di rumah mode Prada di seluruh dunia. Prada juga menyediakan layanan yang efektif untuk menjangkau target marketnya. Bahkan produk Prada dapat anda temui di Amazon.

Christian Louboutin adalah desainer sepatu yang meluncurkan sepatu wanita di Perancis pada tahun 1991. Sepatu ini unik karena semua sepatu merek Christian Louboutin memiliki sol merah. Pada tanggal 27 Maret 2007, Louboutin mengajukan aplikasi untuk perlindungan merek dagang tunggal di AS. Desainer Christian Louboutin mengatakan bahwa tujuan utamanya adalah untuk membuat wanita merasa percaya diri jika menggunakan produk tersebut.

Versace, Gianni Versace yang biasanya disebut sebagai Versace, merupakan sebuah label mode Italia Gianni Versace didirikan oleh pada tahun 1978. Butik Versace pertama dibuka di Milan Via della Spiga pada tahun 1978, dan segera popularitasnya menanjak. Saat ini, Versace merupakan salah satu fesyen brand terkemuka di dunia. Versace memproduksi pakaian mewah, aksesoris, parfum, make up dan perabot rumah di bawah Grup Versace. Dan mendapatkan popularitas dengan sekejap setelah butik Versace pertama dibuka. Versace merupakan salah satu merek terbaik dan paling mahal di dunia. Perusahaan ini membuat segala produk yang terbaik yang dapat kita pikirkan, baik itu sepatu, pakaian atau parfum. Produk Versace diperuntukkan bagi laki-laki maupun fesyen wanita. Dan merupakan merek yang dicari oleh para penggemar mode dunia. Pakaian Versace memiliki desain yang inovatif.

Hermes adalah merek Prancis yang dikenal sebagai perusahaan tas yang menakjubkan. Selain itu Hermes memproduksi syal, parfum dan produk tas kulit yang begitu lembut. Dalam mitologi Yunani, Hermes digambarkan sebagai utusan besar dari dewa, lahir di Gunung Cyllene di Arcadia. Perusahaan ini sanggup meraih penjualan sekitar 2 miliar dolar per tahun.

Selain itu masih banyak lagi fesyen branded yang terkenal dan berkualitas. Brand-brand fesyen dunia ini telah menjadi terkenal karena fakta bahwa mereka telah melewati situasi-situasi yang tak stabil namun tetap berdiri kuat untuk membuat pelanggan memilih hasil karya mereka. Tak brand yang lahir besar sejak awalnya, yang membuat merek tetap ada dan terkenal sampai saat ini adalah karena hasil dari kerja keras selama bertahun-tahun dan memiliki konsep atau ide untuk menciptakan segala sesuatu yang baru. Selain membangun manajemen relation dengan pelanggan yang solid, memiliki karyawan yang selalu mewakili merek tersebut, strategi periklanan yang kuat dan pemasaran yang kreatif juga merupakan aspek kunci yang membuat beberapa fesyen brands diatas dapat menjadi terkenal di dunia. Semoga saja ya sahabat, brand lokal Indonesia termasuk Fitinline bisa dan mampu seperti brand fesyen dunia tersebut. Amin...

Jangan bosan ya menyimak artikel-artikel selanjutnya dari kami. Semoga bermanfaat.

Tags: jual baju, jual baju batik, jual baju online, jual pakaian wanita, jual pakaian online, toko baju batik, toko baju batik online, toko baju batik wanita dan pria, toko baju online, toko baju wanita, toko busana online, beli baju batik, beli baju batik wanita dan pria, beli baju online, gambar baju batik, desain baju batik, fashion batik, fashion wanita, fashion baju terbaru, fashion design, fashion designer, designer indonesia

Comments 1

Leave a Comment
1

Rahayu Tyas

5 years ago
Brand-brand besar tersebut memang bagus kualitasnya dan modelnya. bahkan katanya yang secondpun harganya masih tetap tinggi. sementara yang budgetnya terbatas bisa melirik ke tas branded murah yang tentu saja kualitasnya di bawah yg ori

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.