Article

Homepage Article Kain Ciri Khas dan Pemanfaatan…

Ciri Khas dan Pemanfaatan Bahan Drifit Premium

Bahan drifit premium dikenal sebagai salah satu jenis bahan kain yang menawarkan banyak keunggulan dibanding bahan kaos lainnya. Buat anda yang mau tahu lebih banyak lagi tentang karakteristik bahan drifit premium dan pemanfaatannya dalam kehidupan sehari-hari langsung simak pembahasan berikut yuk.

Beberapa point penting yang akan dibahas dalam artikel ini diantaranya:

Pengenalan Bahan Drifit Premium

Bahan drifit premium (+ anti uv + quick dry + anti bacterial) termasuk ke dalam salah satu varian kain drifit yang memiliki kandungan anti uv, quick dry (cepat kering) dan anti bacterial sehingga sangat cocok dijadikan sebagai bahan utama jersey / seragam olahraga outdoor.

Untuk pilihan bahannya, bahan kaos drifit premium ini secara umum juga dapat dijumpai dalam berbagai corak yang berbeda-beda. Beberapa contoh bahan kaos yang dimaksud antara lain berupa:

  • Bahan Drifit Premium Wave

Bahan drifit premium wave merupakan salah satu kain drifit corak baru memiliki permukaan dengan corak seperti ombak (wave).

Bahan Drifit

Sumber : https://fitinline.com/

  • Bahan Drifit Premium Smash

Bahan drifit smash merupakan salah satu kain drifit corak baru yang pori-porinya berbentuk seperti biji mentimun dan tersusun rapi membentuk pola persegi yang saling berurutan.

Bahan Drifit

Sumber : https://fitinline.com/

  • Bahan Drifit Premium Rhabit

Bahan drifit rhabit termasuk ke dalam jenis kain corak baru yang memiliki permukaan dengan corak seperti belah ketupat (atau rhombus dalam Bahasa Inggris).

Bahan Drifit

Sumber : https://fitinline.com/

  • Bahan Drifit Premium Reebok

Bahan drifit premium reebok  merupakan kain drifit corak baru dengan kualitas premium yang memiliki kandungan anti uv, quick dry dan anti bacterial. Kain ini juga dikombinasi dengan poly filament.

Bahan Drifit

Sumber : https://fitinline.com/

  • Bahan Drifit Premium Dropniddle/N-tech

Bahan drifit premium dropniddle yang dapat juga disebut dengan corak N-tech merupakan varian drifit yang memiliki motif berbentuk persegi di bagian depan dan corak titik/lubang di bagian belakang sehingga dapat digunakan di kedua sisi kainnya.

Bahan Drifit

Sumber : https://fitinline.com/

  • Bahan Drifit Premium Mosses

Bahan drifit premium mosses  merupakan sejenis bahan drifit anti uv, quick dry dan anti bacterial yang memiliki motif lingkaran pada bagian depan kain dan motif rajutan di bagian belakang kain.

Bahan Drifit

Sumber : https://fitinline.com/

  • Bahan Drifit Premium Umbro

Bahan drifit premium umbro  merupakan jenis kain drifit yang memiliki motif dari logo Umbro. Umbro sendiri merupakan merek produk olahraga asal Manchester, Inggris.

Bahan Drifit

Sumber : https://fitinline.com/

  • Bahan Drifit Premium Italyc

Bahan drifit premium italyc  merupakan salah satu jenis bahan drifit yang memiliki motif italyc atau garis miring putus-putus yang tersusun rapi.

Bahan Drifit

Sumber : https://fitinline.com/

  • Bahan Drifit Premium Andromax

Bahan drifit premium andromax  merupakan sejenis bahan drifit yang memiliki dua kombinasi dalam motifnya yakni motif garis-garis yang lurus dan pori-porinya seperti motif lubang jarum.

Bahan Drifit

Sumber : https://fitinline.com/

  • Bahan Drifit Premium Airwalk Sfit

Bahan drifit premium airwalk sfit  merupakan sejenis bahan drifit anti uv, quick dry dan anti bacterial yang memiliki kombinasi dua corak pada permukaan kainnya.

  • Terdapat corak berbentuk persegi empat dan corak garis putus-putus.
  • Kedua coraknya di batasi dengan garis panjang yang lurus sehingga tampak lebih rapi.

Bahan Drifit

Sumber : https://fitinline.com/

  • Bahan Drifit Premium Dragon Salur

Bahan drifit premium dragon salur  memiliki motif segitiga kecil yang tersusun rapi sehingga membentuk salur/motif garis-garis yang membentang secara vertikal pada permukaaan kainnya.

Bahan Drifit

Sumber : https://fitinline.com/

  • Bahan Drifit Premium Bricker

Bahan drifit premium bricker  merupakan sejenis bahan drifit anti uv, quick dry dan anti bacterial yang memiliki motif seperti susunan batu bata.

Bahan Drifit

Sumber : https://fitinline.com/

  • Bahan Drifit Premium Double Puma

Bahan drifit premium double puma merupakan salah satu kain drifit dengan corak baru yang mempunyai dua corak dalam satu kain sehingga tampilannya tampak eksklusif.

Bahan Drifit

Sumber : https://fitinline.com/

  • Bahan Drifit Premium Total Aero

Bahan drifit premium total aero  memiliki corak yang hampir sama dengan drifit mtiis, namun ukuran corak zig-zag pada kain ini lebih kecil dan juga terdapat garis lurus pada permukaannya.

Bahan Drifit

Sumber : https://fitinline.com/

Karakteristik Bahan Drifit Premium

Tidak jauh beda dengan bahan lainnya yang biasa digunakan untuk membuat pakaian, bahan drifit premium ini umumnya juga memiliki keistimewaan tersendiri. Beberapa karakteristik paling khas yang juga menjadi kelebihan kain difit premium (+ anti uv + quick dry + anti bacterial) diantaranya:

  • Bahan drifit premium kainnya halus, lembut dan tidak menyebabkan alergi.
  • Bahan drifit premium sifat bahannya elastis sehingga nyaman saat digunakan.
  • Bahan drifit premium memiliki daya serap yang tinggi sehingga cepat kering (quick dry).
  • Bahan drifit premium dilengkapi dengan anti UV sehingga cocok dijadikan seragam olahraga outdoor.
  • Bahan drifit premium tidak cepat bau saat terkena keringat karena memiliki sifat anti bakteri.
  • Bahan drifit premium bisa disblon maupun disublim untuk mempercantik tampilannya.
  • Bahan drifit premium cenderung tidak mudah kusut karena memiliki kandungan polyester di dalamnya.
  • Bahan drifit premium mudah dibersihkan, selain itu proses pengeringannya juga tidak memakan waktu lama.
  • Bahan drifit premium dapat dijumpai dalam berbagai macam corak yang unik dan beragam.

Pemanfaatan Bahan Drifit Premium

Terkait dengan pemanfaatannya dalam kehidupan sehari-hari bahan drifit premium (+ anti uv + quick dry + anti bacterial) ini umumnya sangat populer untuk membuat bermacam-macam produk yang menarik seperti segala jenis baju jersey, kaos olaharga, masker kain, hijab kaos drifit.

1. Baju Jersey

Baju jersey termasuk ke dalam jenis produk pakaian yang memanfaatkan bahan drifit premium (+ anti uv + quick dry + anti bacterial) sebagai bahan utamanya karena kain ini dikenal kuat, mudah menyerap keringat dan memiliki sirkulasi udara sangat baik

Bergantung pada fungsi dan tujuan pemakaiannya baju jersey yang dibuat dari kain drifit inipun dapat dijumpai dalam berbagai macam model yang bervariasi, misalnya saja:

  • Jersey sepeda yang dirancang khusus untuk memaksimalkan performa dari pesepeda.
  • Jersey futsal yang dirancang khusus untuk memberikan rasa nyaman pada penggunanya saat berolahraga.
  • Jersey sepak bola yang dirancang khusus untuk olahraga sepak bola serta pelengkap kebutuhan fashion.
  • Jersey basket yang biasa digunakan sebagai tanda pengenal antara lawan dan juga kawan saat bermain basket.
  • Jersey motocross yang mencirikan loyalitas serta menunjukkan jati diri dari rider di lapangan.
  • Jersey mancing yang didesain khusus untuk melindungi bagian tubuh dari panas matahari dan udara dingin.
  • Jersey volly yang didesain khusus untuk para pemain volly dan biasa dilengkapi dengan nomor punggung dan dada sebagai tanda pengenal pemakainnya.
  • Jersey lari yang dibuat dan didesain khusus untuk pelari jarak jauh, sebut saja 5K marathon, 10K marathon, half marathon dan ultra marathon.
  • Jersey esport yang didesain secara khusus untuk kostum pemain gaming online, kompetisi permainan video antar para pemain game profesional.
  • Jersey baseball yang didesain khusus untuk kostum baseball dengan potongan loose fit atau dibuat sedikit oversize.

Bahan Drifit

Sumber : https://shopee.co.id/

Simak juga 10 Alasan Mengapa Jersey Berbahan Drifit Sangat Recommended Untuk Olahraga.

2. Kaos Olahraga

Berikutnya bahan drifit premium (+ anti uv + quick dry + anti bacterial) bisa juga dipakai untuk membuat kaos olaharga untuk anak dan orang dewasa.

3. Masker Kain

Selain jersey dan kaos olahraga, masker kain yang biasa digunakan untuk melindungi selaput lendir hidung, mulut dan mata dari paparan virus dan bakteri bisa juga dibuat dari bahan drifit premium.

Bahan Drifit

Sumber : https://www.carousell.sg/

Download pola masker siap pakai dari kami kalau anda ingin membuat masker sendiri dengan pola masker yang sudah jadi.

4. Hijab Kaos

Terakhir ada hijab kaos dengan model bergo yang nyaman untuk dikenakan sebagai pelengkap aktifitas olahraga. Dibandingkan model hijab yang lain, hijeb bergo ini memiliki kelebihan tersndiri karena dapat dikenakan secara langsung tanpa tambahan peniti maupun jarum pentul.

Bahan Drifit

Sumber : https://mall.shopee.co.id/

Download Pola Jilbab Bergo Dewasa siap pakai dari kami kalau anda ingin membuat bergo sendiri dengan pola hijab yang sudah jadi.

Kesimpulan

Demikian pembahasan singkat mengenai sejumlah karakteristik bahan drifit premium dan pemanfaatannya dalam kehidupan sehari-hari. Semoga informasi yang kami bagikan bisa memberi kemudahan bagi anda untuk mendapatkan bahan kain yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan ya.

Butuh bahan drifit premium berkualitas dengan harga murah untuk bahan dasar baju jersey, kaos olahraga, masker kain dan hijab kaos?. Sebagai bahan pertimbangan anda bisa melihat-lihat dulu koleksi Kain Drifit Premium (+ anti uv + quick dry + anti bacterial) yang kami miliki.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.