Article

Homepage Article Kain Ciri Khas dan Pemanfaatan…

Ciri Khas dan Pemanfaatan Bahan Drifit Billabong

Bahan drifit billabong basket / bigdot ( + anti uv) termasuk kedalam jenis bahan jersey yang sangat cocok digunakan untuk beragam aktivitas olahraga. Buat anda yang mau tahu lebih banyak tentang karakteristik kain tersebut langsung simak pembahasan berikut yuk.

Beberapa point penting yang akan dibahas alam artikel ini dantaranya:

Sekilas Tentang Bahan Drifit Billabong

Bahan drifit billabong basket / bigdot ( + anti uv) merupakan sejenis bahan kain anti uv yang memiliki motif titik / lubang berukuran sedang. Motif yang ada pada bahan drifit billabong inipin tersusun rapi diatas permukaan kain sehingga tampilannya terlihat bagus.

Bahan Drifit

Sumber : https://fitinline.com/

Karakteristik Bahan Drifit Billabong

Beberapa karakteristik paling khas yang juga menjadi keunggulan bahan drifit billabong basket / bigdot ( + anti uv) diantaranya:

  • Bahan drifit billabong basket / bigdot ( + anti uv) karakteristik kainnya halus, ringan dan lembut saat digunakan sehingga tidak membuat kulit menjadi gatal.
  • Bahan drifit billabong basket / bigdot ( + anti uv) elastis dan empuk.
  • Bahan drifit billabong basket / bigdot ( + anti uv)  mudah menyerap keringat sehingga cocok dijadikan berbagai macam pakaian olahraga.
  • Bahan drifit billabong basket / bigdot dilengkapi dengan anti UV sehingga cocok dijadikan seragam olahraga outdoor.
  • Bahan drifit billabong basket / bigdot ( + anti uv) biasa dijual dalam bentuk tubular (berbentuk kain nyarung).
  • Bahan drifit billabong basket / bigdot ( + anti uv) bisa di sablon maupun di sublim untuk mempercantik tampilannya.
  • Bahan drifit billabong basket / bigdot ( + anti uv) cenderung tidak mudah kusut karena terbuat dari serat poliester.
  • Bahan drifit billabong basket / bigdot ( + anti uv) memiliki kemampuan menyerap keringat yang baik serta mudah untuk dikeringkan.
  • Bahan drifit billabong basket / bigdot ( + anti uv) memiliki kualitas terbaik dalam hal keawetan warna dan serat kainnya untuk bahan pakaian sports.

Pemanfaatan Bahan Drifit Billabong

Terkait dengan pemanfaatannya dalam kehidupan sehari-hari bahan drifit billabong basket / bigdot ( + anti uv) ini umumnya sangat popular di gunakan untuk segala jenis baju jersey karena karakteristiknya yang elastis, empuk dan lembut saat digunakan.

Bahan Drifit

Sumber : https://www.tokopedia.com/

Beberapa jenis baju jersey yang dapat dibuat dari bahan drifit billabong basket / bigdot ( + anti uv) ini antara lain berupa:

  • Jersey bola yang dirancang khusus untuk olahraga sepak bola. Jersey ini secara umum memiliki fungsi sangat penting yakni sebagai pembeda antara satu kesebelasan dengan yang lainnya.
  • Jersey futsal yang dirancang khusus untuk olahraga futsal. Selain membuat tampilan jadi lebih keren jersey futsal ini juga dapat meningkatkan rasa percaya diri pemakainya.
  • Jersey sepeda yang dirancang secara khusus untuk sebagi penutup dan pelindung bagian tubuh saat bersepeda, serta mengeluarkan keringat dan mengalirkan udara panas.
  • Tank top running tanpa lengan yang dirancang secara khusus untuk olahraga lari. Tanktop yang dibuat dari bahan drifit billabong ini umumnya memiliki sifat ringan, mudah kering dan juga breathable.
  • Jersey basket yang dirancang khusus untuk emberi kenyamaman pada penggunanya saat bermain bola basket.
  • Jersey badminton  yang dirancang secara khusus untuk olahraga badminton. Selain tampilannya tampak keren, jersey badminton yang dibuat dari bahan ini juga memiliki kemampuan menyerap keringat dengan sangat baik.

Selain digunakan untuk membuat berbagai jenis baju jersey, bahan drifit billabong basket / bigdot ( + anti uv)  ini sebenarnya juga sangat ideal untuk membuat kaos olaharga untuk anak dan orang dewasa, masker kain maupun hijab kaos drifit.

1. Masker Kain

Masker kain merupakan salah satu jenis alat pelindung diri yang memiliki manfaat cukup besar untuk kesehatan terutama dalam mencegah penularan penyakit. Kelebihan masker kain yang dibuat dari bahan drifit billabong basket / bigdot ( + anti uv) diantaranya:

  • Efektif melindungi pengguna masker dari droplet atau percikan cairan.
  • Bersifat washable / dapat dicuci berulang kali.  
  • Bersifat reusable / dapat digunakan berulag kali.
  • Bahannya halus, lembut dan breathable.
  • Cenderung cepat kering apabila basah.

Untuk membersihkan masker kain ini anda cukup mencucinya dengan menggunakan detergen yang bebas dari bahan pemutih. Setelahnya bilas masker hingga bersih dan tidak ada lagi sisa busa sabun yang tertinggal kemudian keringkan.

Bahan Drifit

Sumber : https://zilingotrade.id/

Ingin membuat masker kain sendiri tapi masih kesulitan untuk menggambar polanya?. Sebagai referensi anda bisa mendownload pola masker siap pakai dari kami.

2. Hijab Kaos

Untuk menunjang aktifitas olahraga agar semakin nyaman, bahan drifit billabong basket / bigdot ( + anti uv) dapat diandalkan sebagai bahan hijab kaos. Salah satu model hijab yang paling populer yakni berupa hijab bergo.

  • Hijab bergo sendiri merupakan hijab yang memiliki bantalan busa di bagian atas.
  • Hijab bergo dapat dikenakan secara langsung tanpa memerlukan tambahan peniti maupun jarum pentul.

Bahan Drifit

Sumber : https://shopee.co.id/

Download pola hijab bergo dari kami kalau anda ingin membuat hijab bergo sendiri dengan pola yang sudah jadi.

Kesimpulan

Demikian pembahasan singkat mengenai bahan drifit billabong basket / bigdot ( + anti uv)  dan pemanfaatannya dalam kehidupan sehari-hari. Semoga informasi yang kami bagikan bisa memberi kemudahan bagi anda untuk menemukan bahan  kain yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan ya.

Butuh bahan drifit billabong basket / bigdot ( + anti uv) berkualitas dengan harga murah untuk membuat jersey olahraga, masker kain, hijab dan berbagai produk menarik lainnya?. Sebagai bahan pertimbangan anda bisa melihat-lihat dulu koleksi Kain Drifit Billabong Basket / Bigdot Warna ( + anti uv) yang kami miliki.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.