Article

Homepage Article Fashion Muslim Inspirasi Busana Muslimah…

Inspirasi Busana Muslimah Ala Kostum Penari Flamenco Yang Stylish

Perkembangan dunia mode yang begitu pesat tanpa disadari turut membawa pengaruh besar terhadap cara berpakaian khususnya bagi wanita muslim. Hal inilah yang mendorong terciptanya trend busana muslim modern, dengan mengadaptasi model busana yang populer diberbagai belahan dunia. Salah satunya adalah model busana muslim yang terinspirasi dari gaun khusus dengan ciri khas berupa detail bertumpuk dibagian bawah yang sering digunakan Penari Flamenco dari Spanyol. 

 

Busana Muslim Spanyol

Sumber : http://agama-islam-jawa.blogspot.com/

Busana Muslim Spanyol

Sumber : http://yunaanisa.blogspot.com/

Kostum yang dikenakan oleh penari Flamenco wanita memiliki keunikan tersendiri dengan variasi ekor seperti gaun pengantin berwarna putih yang kemudian dimodifikasi sesuai dengan kaidah dan batas-batas kesopanan menjadi gaun muslim yang berbeda.

Busana Muslim Spanyol

Sumber : http://www.kabar24.com

Busana Muslim Spanyol

Sumber : http://m.kabar24.com/

Terinspirasi dari kebun ikonis di istana Alhambara di Granada Spanyol, label busana muslim Shafira turut serta meramaikan ajang Indonesia Fashion Week pada tahun 2013 silam dengan koleksinya yang bertemakan Jardin de la Sultana.

Busana Muslim Spanyol

Sumber : http://sophically3.rssing.com/

Busana Muslim Spanyol

Sumber : http://m.kabar24.com/

Selain Shafira, terdapat pula brand busana muslim Aulia yang mempersembahkan koleksi-koleksi premium untuk pesta dan acara-acara formal dalam jumlah terbatas. Dalam busana rancangannya yang bertema “Glorious Moors” Aulia mengusung konsep masa kejayaan Islam di Liberia, Spanyol oleh bangsa Moors. 

Busana Muslim Spanyol

Sumber : http://www.polimoli.com/

Semoga bermanfaat.

Tags:baju muslim terbaru, baju gamis terbaru, baju gamis trendy, baju muslim modern

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.