Article

Bohemian Style

Bohemian style merupakan gaya berpakaian yang memadukan unsur hippie, etnic, dan vintage. Sepintas gaya bohemian ini tampak seperti cara berpakaian orang pada zaman dahulu karena memang memadukan beberapa pernik vintage didalamnya. Pemakaian jeans yang dikombinasikan dengan vest dan t-shirt putih mampu memberikan kesan modern bagi pemakainya. Namun bagi pecinta gaya classic umumnya cenderung memilih warna-warna coklat, merah maron, khaki, orange muda serta warna lainnya yang terlihat kering. Gaya bohemian yang terkesan damai, bebas, dan dekat dengan alam ini menawarkan beragam variasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemakainya.

Bohemian Style

Sumber : http://www.fashionbelief.com/

Atasan

Bentuk pakaian yang dapat digunakan untuk menunjang penampilan para pecinta bohemian yaitu berupa baju atasan dengan panjang lengan tiga perempat yang menjuntai kebawah, atau t-shirt bermodel ruffly dengan motif alam, seperti floral ataupun abstrak. Untuk memberikan sentuhan romantis dapat pula ditambahkan variasi berupa bunga atau renda. 

Bohemian Style

Sumber : http://www.fashionbelief.com/

Bagikan inspirasi desainmu Disini! Dan temukan kawan-kawan baru.

Bawahan

Gaya bohemian sangat identik dengan penggunaan rok tiga perempat bermotif ala suku Indian atau sampai pergelangan kaki. Selain itu dapat pula digunakan celana gaucho atau celana aladin yang mengembung pada bagian bawah.

Bohemian Style

Sumber : http://belleofjune.blogspot.com/

Dress

Model dress bergaya bohemian umumnya didominasi warna coklat, putih, atau warna-warna lain dengan detail ornament etnik yang bermodel tunik. Pemakaian dress bohemian dengan tipe maxi dress atau mini dress yang dipadukan dengan boots dapat membuat pemakainya tampil lebih cantik dan sexy. 

Bohemian Style

Sumber : http://thatbohemiangirl.tumblr.com/

Aksesoris

Kalung dan anting panjang yang terbuat manik-manik atau bebatuan alam merupakan jenis acessories bernuansa bohemian. Selain itu terdapat pula gelang yang dibuat dari bahan kayu serta bandana dan syal dari bahan kain. 

Bohemian Style

Sumber : http://www.fashionbelief.com/

Mempunyai karya design? Pajang karyamu Di sini!

Rambut dan Topi

Pecinta bohemian style biasanya menata rambutnya yang panjang berantakan dengan cara mengikatnya dibelakang kepala. Sementara jalinan kecil ketat di garis rambut yang disebut jalinan boho dapat digunakan untuk menyorot wajah.  Umumnya dikombinasikan dengan pemakaian ikat kepala dan hairbands seperti syal serta berbagai jenis topi dengan pinggiran lebar atau topi cloche kaitan. Jenis topi rajut, fedora bermotif, dan topi dasar sangat sesuai dikenakan sebagai pelengkap berbusana pria.

Bohemian Style

Sumber : http://www.fashionbelief.com/

Tas

Model tas bohemian umumnya dibuat dari bahan kain dengan motif etnik. Jenis tas berwarna kecoklatan yang terbuat dari bahan kulit polos dengan tali yang panjang juga masuk kedalam bohemian style.

Bohemian Style

Sumber : http://belleofjune.blogspot.com/

Sepatu

Pemakain sepatu boots, sepatu teplek bergaya gladiator atau mocassin juga sangat mendukung gaya penampilan para pecinta style bohemian.

Bohemian Style

Sumber : http://remaja.suaramerdeka.com

Semoga artikel kali ini bisa menambah pengetahuan sahabat Fitinline. Semoga bermanfaat.

Tags: jual baju, jual baju batik, jual baju online, jual pakaian wanita, jual pakaian online, toko baju batik, toko baju batik online, toko baju batik wanita dan pria, toko baju online, toko baju wanita, toko busana online, beli baju batik, beli baju batik wanita dan pria, beli baju online, gambar baju batik, desain baju batik, fashion batik, fashion wanita, fashion baju terbaru, fashion design, fashion designer, designer indonesia

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.