Article

Homepage Article Fashion Design Berani Tampil Beda Dengan…

Berani Tampil Beda Dengan Bicycle Pants? Berikut 5 Inspirasi Gaya Yang Bisa Anda Coba

Sahabat Fitinline ada yang gemar bersepeda?. Bila anda punya banyak koleksi bicycle pants dengan potongan pendek dan press body seperti model celana yang biasa dikenakan oleh para atlet, maka kini saatnya bagi anda untuk mengeluarkan celana tersebut dari almari penyimpanan dan menjadikannya sebagai pelengkap busana yang trendy. 

Bicycle Pants

Sumber : https://www.refinery29.com/   

Meski bukan termasuk suatu hal yang baru, namun trend penggunaan bicycle pants yang dipopulerkan oleh Kardashian Sister ini nyatanya mampu mencuri perhatian banyak orang lho. Kardashian Sister sendiri biasanya lebih sering mengenakan bicyle pants tersebut untuk gaya sehari-hari.

Bicycle Pants

Sumber : https://fashionmagazine.com/

Buat anda yang ingin tampil lebih stylish dengan bicycle pants tapi belum menemukan padu padan yang tepat, coba yuk intip beberapa inspirasi gaya busana berikut.

Bicycle Pants dan Kemeja

Kombinasikan bicycle pants dengan kemeja yang diikat di bagian ujungnya untuk memberikan sentuhan lebih feminim. Gaya busana seperti ini sangat cocok jika dikenakan oleh anda yang memiliki bentuk tubuh kurus. 

Bicycle Pants

Sumber : https://www.gettyimages.com/

Bicycle Pants dan Dress/Rok

Kenakan bicycle pants sebagai dalaman saat anda mengenakan Model Busana See Through seperti rok atau dress yang berbahan menerawang, agar penampilan anda tidak terlalu terbuka. 

Bicycle Pants

Sumber : https://id.pinterest.com/

Bicycle Pants dan Long Outwear

Untuk anda yang merasa kurang percaya diri jika harus memakai bicycle pants dengan potongan sangat pendek anda bisa mengenakan bicycle pants yang panjangnya sebatas lutut kemudian tambahkan long outerwear untuk meyamarkan celana anda. 

Bicycle Pants

Sumber : https://www.etonline.com/

Bicycle Pants dan Oversize Blazer

Padukan bicycle pants yang dikenakan bersama atasan simple dengan oversize blazer jika anda ingin tampil lebih gaya dan trendy layaknya seorang fashion influencer. Untuk menyempurnakan penampilan tambahkan sling bag dengan model kekinian.

Bicycle Pants

Sumber : https://crossroadstrading.com/

Bicycle Pants dan Oversize Sweater

Selain memadukannya dengan oversize blazer anda juga bisa mengenakan bicycle pants dengan oversize sweater untuk mendapatkan tampilan yang lebih santai pada kesempatan sehari-hari. 

Bicycle Pants

Sumber : https://www.usmagazine.com/

Itu dia beberapa inspirasi gaya busana yang bisa anda coba untuk mendapatkan tampilan yang keren dalam balutan bicycle pants. Kalau harus memilih satu diantara keempat gaya yang telah disebutkan di atas kira-kira sahabat Fitinline lebih suka yang mana?. Share ya...

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.