Article

Homepage Article Desain Fesyen Tampil Lebih Ramping Dalam…

Tampil Lebih Ramping Dalam Sekejap Dengan Shapewear

Ingin memiliki bentuk tubuh yang ramping dan ideal dalam sekejap tanpa perlu melakukan persiapan diet yang menyiksa?. Untuk mendapatkan tampilan yang sempurna di setiap saat kini anda bisa menyembunyikan tumpukan lemak yang menonjol dengan mengenakan shapewear.

Memilih Shapewear

Sumber : https://www.walmart.com/

Manfaat dari penggunaan shapewear atau baju dalam ini tentu saja untuk membuat penampilan anda tampak fit dan semakin kencang ketika mengenakan pakaian yang memperlihatkan lekukan tubuh seperti gaun yang berpotongan mengecil di bagian pinggang.

Memilih Shapewear

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Selain membuat tubuh anda semakin langsing, dengan menggunakan shapewear pakaian pun akan terlihat lebih bagus dan memiliki siluet yang menarik asal pemilihannya juga sudah tepat. Mau tahu hal-hal apa saja yang harus diperhatikan saat memilih shapewear. Simak pembahasan berikut yuk.

Memilih Shapewear

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Ukuran Yang Tepat

Untuk alasan kenyamanan sebaiknya pilih shapewear yang memiliki ukuran pas dengan tubuh anda. Ukuran shapewear yang lebih kecil atau lebih besar umumnya tidak akan bekerja, jadi pastikan anda mengambil ukuran yang pas.

Memilih Shapewear

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Jenis Kain

Sebisa mungkin pilih shapewear yang terbuat dari bahan kain yang lembut dan nyaman pada tubuh. Pilih juga bahan kain yang ringan dan tidak panas karena pakaian ini nantinya akan bersentuhan secara langsung dengan kulit anda. 

Memilih Shapewear

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Warna Yang Wajar

Meskipun shapewear yang dijual dipasaran tersedia dalam berbagai macam warna yang menggoda, tapi usahakan untuk memilih warna yang wajar dan cenderung netral. Cara ini sekaligus berfungsi untuk menyamarkan shapewear yang anda kenakan.

Memilih Shapewear

Sumber : http://corsetsbuy.com/

Style Yang Pas

Ketahui model shapewear seperti apa yang sesuai dengan kebutuhan anda. Sebab dari segi desain dan potongannya shapewear itu sendiri bersedia dalam berbagai macam model. Bisa dipilih mulai dari yang full atau hanya untuk menutup beberapa bagian tubuh saja.

Memilih Shapewear

Sumber : https://www.dhgate.com/

Hal terpenting yang harus diingat adalah shapewear yang terlihat bagus untuk orang lain belum tentu bagus untuk tubuh anda. Karena itu sebaiknya coba dulu sebelum memutuskan untuk membeli shapewear. Cara paling mudah yang dapat dilakukan adalah dengan memakai pakaian dalam tersebut kemudian pakai baju biasa. 

Memilih Shapewear

Sumber : http://www.ebay.com/

Jika sudah bagus berarti shapewear tersebut memang sesuai dengan tubuh anda, jika anda masih merasa ada yang janggal itu tandanya anda harus mencari lagi shapewear yang sesuai dengan bentuk tubuh anda.

Memilih Shapewear

Sumber : https://id.pinterest.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.