Article

Homepage Article Fashion Design Trend Baju Batwing, Model…

Trend Baju Batwing, Model Baju Yang Ukuran Lengannya Dibuat Besar

Batwing merupakan sejenis baju atasan yang memiliki pola dasar berbentuk segitiga berukuran besar yang didesain menyatu dari bagian bahu, pergelangan tangan sampai bagian pinggang. Desain baju tersebut diberi nama batwing karena memang terlihat seperti sayap kelelawar. Model baju yang terkenal pada era 1930an dan 1980an kini kembali populer dan sangat diminati para wanita karena mampu memberikan kesan lebih anggun, elegan dan berkelas bagi pemakainya. Jenis baju ini dapat dikenakan oleh remaja putri bahkan wanita dewasa.

 

Batwing

Sumber : http://www.ahoodie.com/

Batwing

Sumber : http://www.buytrends.com/

Bagikan inspirasi desainmu Disini! Dan temukan kawan-kawan baru.

Salah satu jenis kain yang biasa digunakan untuk pembuatan batwing yaitu berupa bahan rajutan cukup populer di Korea. Sebagai negara yang mengembangkan teknologi rajut, secara otomatis produksi baju yang memanfaatkan bahan rajutan berkembang cukup pesat di negara tersebut.

Batwing

Sumber : http://fashionloversbandung.blogspot.com/

Selain bahan rajut, bahan lain yang dapat digunakan untuk pembuatan batwing adalah kain katun. Pengunaan kain katun yang dikenal sebagai bahan yang sangat nyaman untuk pembuatan pakaian ditambah pula dengan desain batwing yang cukup longgar dan juga lebar juga menjadikannya sebagai salah satu alternatif pilihan yang cukup tepat untuk dikenakan pada saat musim panas.

Batwing

Sumber : http://www.ebay.com/

Mempunyai karya design? Pajang karyamu Di sini!

Pemakain batwing juga dapat digunakan untuk menyamarkan ukuran badan yang kurang seimbang. Bagi wanita yang bertubuh langsing atau cenderung sangat kurus, pemilihan model baju atasan berupa batwing ini bisa membuat bentuk tubuh bagian atas terlihat lebih ideal dan berisi. Sementara bagi wanita yang memiliki tubuh agak besar atau cenderung gemuk pemakaian batwing yang cenderung longgar dapat membuat tubuhnya terlihat lebih langsing.

Batwing

Sumber : http://kamilaproductions.com/

Batwing

Sumber : http://www.aliexpress.com/

Untuk mendapatkan penampilan yang gaya dan menarik, sahabat fitinline bisa memadu padankan pengunaan batwing yang panjangnya sampai menutupi pantat dengan bawahan berupa legging. Namun jika baju atasannya berukuran pendek, sahabat fitinline cukup mengenakan rok maupun celana panjang atau pendek sebagai bawahannya. Semoga bermanfaat.

Tags: jual bajujual baju batikjual baju onlinejual pakaian wanitajual pakaian onlinetoko baju batiktoko baju batik onlinetoko baju batik wanita dan priatoko baju onlinetoko baju wanitatoko busana onlinebeli baju batikbeli baju batik wanita dan priabeli baju onlinegambar baju batikdesain baju batikfashion batikfashion wanitafashion baju terbarufashion designfashion designerdesigner indonesia

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.