Article

Argyle Sweater

Selain difungsikan sebagai pakaian penghangat tubuh, sweater yang didesain dalam berbagai bentuk dan corak saat ini telah menjelma menjadi sebuah item fashion yang fleksibel untuk berbagai gaya berbusana. Salah satunya berupa gaya preppy yang mengadaptasi sweater rajut bermotif diamond atau belah ketupat yang lebih populer dengan nama argyle sweater. Berdasarkan cerita yang berkembang, motif argyle konon terlahir dari potongan-potongan kain yang digunakan sebagai penutup kaki oleh sekelompok pria Argyll yang hidup diwilayah barat Skotlandia.

Argyle Sweater

Sumber : http://www.thegloss.com

Dibandingkan pakaian hangat jenis lainnya, argyle sweater yang diciptakan dari bahan wool, katun, maupun benang sintetis dalam berbagai pilihan warna pastel seperti hijau muda, pink, dan baby blue terlihat begitu klasik, sehingga mampu memunculkan kesan cool bagi siapapun yang memakainya. Tidak mengherankan jika hal tersebut kemudian digunakan sebagai alasan utama untuk membuat rancangan sweater yang selalu hadir dalam berbagai gaya dan tema. 

Argyle Sweater

Sumber : http://www.woolovers.co.nz

Bagikan inspirasi desainmu Disini! Dan temukan kawan-kawan baru.

Sebagai alternatif gaya berbusana untuk keperluan formal sahabat Fitinline bisa mengenakan argyle sweater yang dipadukan dengan blazer dan rok mini, celana panjang dan kemeja berkerah maupun setelan busana kerja lainnya. Sementara untuk menciptakan nuansa yang sedikit lebih casual, argyle sweater dapat dikenakan sebagai pakaian luar dari sebuah T-Shirt dan celana jeans. 

Argyle Sweater

Sumber : http://www.woolovers.com

Bagi sebagian besar wanita, sweater yang mulanya didesain khusus untuk kostum pemain golf ini seringkali dikombinasikan dengan rok lipit berukuran panjang hingga sebatas lutut untuk menampilkan kesan yang lebih girly dan fashionable. 

Argyle Sweater

Sumber : http://www.omiru.com

Mempunyai karya design? Pajang karyamu Di sini!

Selain itu sahabat Fitinline juga bisa mengenakan argyle sweater yang dipadukan bersama celana jeans atau rok denim, untuk memberikan sentuhan yang lebih trendy sebagai alternatif gaya berbusana untuk aktivitas sehari-hari.

Argyle Sweater

Sumber : http://www.woolovers.com

Semoga bermanfaat.

Tags : busana wanita, designer indonesia, gaun batik pesta, kebaya batik, gaun pesta batik, baju bagus, desain baju, design baju batik, fashion designer, desainer baju

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.