Article

Homepage Article Fashion Design Aplikasi Kain Tulle Pada…

Aplikasi Kain Tulle Pada Busana

Kain Tulle biasanya terbuat dari serat alam maupun serat sintetis, misalnya serat sutra, serat nylon, serat rayon, dan serat yang lainnya.  Tampilan fisik dari kain tulle sangat mudah dikenali, karena kain ini memiliki ciri khas seperti jaring dengan permukaan berlubang-lubang kecil bentuk heksagonal. Ragam kain tulle cukup banyak, baik yang polos hingga dengan aplikasi tertentu seperti glitter dan manik-manik.

 

 

Wedding Dress Tulle Skirt

Wedding Dress Tulle Skirt

Sumber: http://bestontop.com

Bagikan inspirasi desainmu Disini! Dan temukan kawan-kawan baru.

Aplikasi kain tulle sering digunakan pada busana dan aksesoris fashion lainnya. Kain tulle banyak digunakan untuk kerudung, gaun pesta (terutama gaun pernikahan), kebaya dan tutu (rok balet). Kain ini memiliki beragam warna dan jenis, mulai dari yang kaku hingga yang lembut. Penggunaan kain tulle pada busana biasanya digunakan untuk menciptakan kesan mengembang pada pakaian. Kain tulle juga dapat digunakan sebagai underskirts untuk menciptakan bentuk kaku. Ketika kain ini dijadikan menjadi kebaya, kain ini akan membentuk siluet tubuh dan terlihat lebih anggun, elegan, mewah dan menawan.

Rok Tutu Kain Tulle

Rok Tutu Kain Tulle

Sumber: http://diy.weddingbee.com

Mempunyai karya design? Pajang karyamu Di sini!

Untuk sahabat Fitinline yang sering mengaplikasikan kain tulle pada busana, kami ada beberapa tips dalam menjahit kain ini. Kain tulle memiliki tekstur yang berbeda dengan kain yang lain sehingga cara menjahitnya pun tentu berbeda. Pada saat proses pemotongan kain tulle yang kaku anda bisa langsung memotongnya. Namun jika anda menggunakan kain tulle yang lembut, maka sebaiknya anda melapisinya dengan kertas saat memotongnya. Begitu juga saat menjahitnya, jika kain tullenya lembut anda bisa menggunakan kertas untuk melapisinya, agar kualitas jahitan tetap bagus. Selamat mencoba. Semoga bermanfaat.

Tips Menjahit Kian Tulle

Tips Menjahit Kian Tulle

Sumber: http://www.dofgstyle.com

Tips Menjahit Kian Tulle

Sumber: http://www.dofgstyle.com

Tips Menjahit Kian Tulle

Sumber: http://www.dofgstyle.com

Tags: jual baju, jual baju batik, jual baju online, jual pakaian wanita, jual pakaian online, toko baju batik, toko baju batik online, toko baju batik wanita dan pria, toko baju online, toko baju wanita, toko busana online, beli baju batik, beli baju batik wanita dan pria, beli baju online, gambar baju batik, desain baju batik, fashion batik, fashion wanita, fashion baju terbaru, fashion design, fashion designer, designer indonesia

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.