Article

Homepage Article Desain Fesyen Aplikasi Kain Lace Pada…

Aplikasi Kain Lace Pada Busana

Kain lace atau kain renda adalah kain yang dibuat kerawang dari benang yang dirajut, biasa dipasang di tepi busana. Dalam dunia fashion, kain lace sering dipilih sebagai bahan untuk membuat gaun malam karena teksturnya yang mewah dan memberikan kesan aristokrat sekaligus sensual. Jenis kain yang satu ini senantiasa transparan dan memperlihatkan kulit pemakainya jika tidak dilapisi dengan furing. Perlu diperhatikan dalam menerapkan gaun lace, baik dari segi pemilihan warna hingga model busana. Jangan sampai terlihat norak, berlebihan dan vulgar. Dengan porsi yang tepat dan seimbang, busana lace akan membuat pemakainya nampak elegan, sensual tanpa mengumbar seksualitas.

Aplikasi kain lace pada busana biasanya untuk bahan kebaya, gaun pengantin dan gaun pesta, tas, sepatu, hingga untuk berbagai aksesoris. Salah satu contoh terbaik dalam pemilihan kain lace untuk busana yaitu bisa dilihat dari penampilan sang Duchess of Cambridge, Kate Middleton. Istri dari Pangeran William ini konsisten menampilkan gaya terbaiknya dalam balutan lace, mulai dari acara pernikahannya hingga acara kenegaraan lainnya.

Busana Berbahan Lace Kate Middleton

Busana Berbahan Lace Kate Middleton

Sumber: http://wolipop.detik.com

Bagikan inspirasi desainmu Disini! Dan temukan kawan-kawan baru.

Pilihan bahan lace yang berwarna bisa dipadukan dengan furing warna putih, sedangkan lace monokromatis seperti hitam, beige dan putih disesuaikan dengan warna kulit. Jangan lupa menggunakan busana lace yang lengannya menutupi lengan agar kesan seksi tak terlalu berlebihan.

Bagi sahabat Fitinline yang suka berpenampilan anggun dan feminim, bahan lace sangatlah cocok untuk koleksi busana anda. Kain lace memang mampu membawa penampilan menjadi berkesan lebih sweet, girly, dan cute. Mulai dari baju, sepatu, tas, atau berbagai pernak-pernik aksesoris cantik lainnya bisa dipadupadankan dalam setiap penampilan anda. Misalnya, bawahan beraksen lace atau renda, baik itu berupa celana maupun rok, dapat menyulap penampilan anda menjadi berkesan lebih girly dalam seketika. Busana berbahan lace cocok digunakan hampir di segala suasana.

Aplikasi Kain Lace

Aplikasi Kain Lace

Sumber: http://blog.laku.com

Mempunyai karya design? Pajang karyamu Di sini!

Jika anda hobi dalam mencipta busana anda sendiri, kami ada tips untuk menjahit busana berbahan lace. Langkah pertama, potong kain sesuai pola busana yang akan dibuat, karena kain lace tidak licin maka tak perlu dilapisi kertas saat memotongnya. Untuk menjahit kain lace, ada baiknya menggunakan jahit tangan kalau anda telaten, namun kalo dirasa terlalu ribet dan lama gunakan jahitan lurus ataupun zig-zag dan tumpang tindih dengan kain furingnya. Salah satu tantangan menggunakan kain ini adalah, bagaimana anda mulai menjahit. Anda bisa menjahit dengan kain katun atau kain lainnya yang mudah untuk dijahit kemudian lansung dilanjutkan menjahit kain lace. Semoga bermanfaat

Tips Menjahit Kain Lace

Tips Menjahit Kain Lace

Sumber: http://www.burdastyle.com

Tips Menjahit Kain Lace

Sumber: http://www.burdastyle.com

Tips Menjahit Kain Lace

Sumber: http://www.burdastyle.com

Tips Menjahit Kain Lace

Sumber: http://www.burdastyle.com

Tips Menjahit Kain Lace

Sumber: http://www.burdastyle.com

Tags: jual baju, jual baju batik, jual baju online, jual pakaian wanita, jual pakaian online, toko baju batik, toko baju batik online, toko baju batik wanita dan pria, toko baju online, toko baju wanita, toko busana online, beli baju batik, beli baju batik wanita dan pria, beli baju online, gambar baju batik, desain baju batik, fashion batik, fashion wanita, fashion baju terbaru, fashion design, fashion designer, designer indonesia

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.