Article

Homepage Article Fashion Design 9 Outfit Pilihan Untuk Tahun…

9 Outfit Pilihan Untuk Tahun 2016

Jika pada artikel terdahulu Fitinline sempat membahas mengenai Elemen Warna Yang Mendominasi Trend Fashion 2016, maka kali ini Fitinline akan mengajak anda untuk menyimak pembahasan mengenai macam-macam outfit yang diprediksi akan kembali populer ditahun 2016 ini. Simak yuk... 

Outfit 2016

Sumber : http://www.scentofobsession.com/

Puff Blouse

Puff blouse merupakan salah satu model busana wanita yang diprediksi akan kembali populer di tahun 2016. Desain dan potongannya yang unik menjadikan puff blouse terkesan begitu klasik dan elegan saat dikenakan bersama dengan celana panjang dan juga high heels. 

Outfit 2016

Sumber : http://www.fashionpledge.com/

Top Sabrina

Atasan serbaguna yang memiliki nama lain off-shoulder ini bisa dipakai saat acara santai maupun jalan-jalan. Namun sayangnya item desain fashion ini kurang begitu sesuai jika dipakai untuk acara formal seperti kuliah maupun ke kantor. 

Outfit 2016

Sumber : http://photo.sh/

Oversized Sweater

Oversized sweater merupakan salah satu item fashion yang bisa dipakai disetiap kesempatan dan mudah untuk dipadu-padankan dengan busana lain. Seperti jeans atau celana kain berwarna putih untuk memberikan kesan lebih feminim dan dewasa.

Outfit 2016

Sumber : http://wheretoget.it/

Long Cardigan

Beberapa waktu terakhir long cardigan memang begitu populer di Indonesia. Desain dan potongannya yang simple menjadikan long cardigan terkesan begitu classy dan santai dalam satu waktu yang sama. Sahabat Fitinline bisa bereksperimen untuk mengkombinasikan penggunaan long cardigan bersama kaos polos dan jeans denim.

Outfit 2016

Sumber : http://www.koreanfashionstore.com/

Rok Asimetris

Rok pendek berdetail asimetris menjadi solusi yang tepat bagi anda pemilik pinggul dan paha yang besar. Desain dan tampilannya yang terkesan unik menjadikan rok a simetris tersebut banyak dipilih oleh para wanita saat menghadiri acara yang bersifat casual maupun formal. Perhatikan bagian terpendek dari rok ketika hendak mengenakan asimetris skirt.

Outfit 2016

Sumber : http://digiscrappl.blogspot.co.id/

Fringe Outwear

Fringe outwear yang dihiasi dengan rumbai-rumbai memang identik dengan gaya bohemian. Namun dengan padu padan yang tepat anda bisa membuat aksen fringe tersebut menjadi lebih modern. 

Outfit 2016

Sumber : http://www.aliexpress.com/

Celana Kulot

Outfit yang dikenal luas dengan nama celana kulot ini layak dimasukkan kedalam daftar item fashion populer yang harus ada dalam koleksi anda. Desain dan potongannya yang begitu longgar terkesan sangat nyaman saat dikenakan untuk keperluan santai.

Outfit 2016

Sumber : http://www.elevenia.co.id/

Half Moon Bag

Sesuai dengan namanya tas ini memiliki bentuk yang cukup unik menyerupai bulan yang terlihat separuhnya. Sahabat Fitinline bisa memanfaatkan half moon bag untuk menyimpan barang-barang berharga seperti HP, alat make up, serta dompet saat bepergian atau sekedar jalan-jalan santai.

Outfit 2016

Sumber : http://susiesoso.blogspot.co.id/

Flat Shoes

Melengkapi gaya busana anda di tahun 2016 flat shoes hadir dengan model dan style yang lebih unik. Sahabat Fitinline bisa beraktivitas dengan nyaman dan lebih leluasa dengan sepatu ini.

Outfit 2016

Sumber : http://www.fashioncost.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.