Article

Homepage Article Fashion Design 7 Tempat Pembuatan Sablon…

7 Tempat Pembuatan Sablon di Surabaya

Sablon merupakan sebuah teknik mencetak tinta diatas bahan dengan bantuan screen sablon dan rakel sablon. Hasil akhir dari proses pembuatan sablon sendiri sangat ditentukan oleh keterampilan para pengrajin dalam menciptakan sablon yang berkualitas. Ingin tahu tempat-tempat pembuatan sablon berkualitas yang terdapat di kota Surabaya?. Simak yuk...

Hypervolt Clothing Production

Hypervolt Clothing Production yang beralamat di Jalan Raya Medayu Utara Ruko No. 30 Rungkut , Surabaya merupakan vendor atau tempat produksi kaos sablon yang menyediakan jasa sablon manual dengan kualitas tinggi, baik dari segi bahan kaos, bahan sablon, dan teknik produksi sehingga menghasilkan kaos yang berkualitas.

Sablon Surabaya

Sumber : http://hv-clothing.com

Tynus ADV

Tynus ADV merupakan salah satu vendor sablon kaos distro dengan teknik sablon manual maupun digital yang terletak di kota Surabaya tepatnya di Jalan Krukah Lama 1 No. 4 Surabaya. Ditempat ini anda bisa menggunakan jasa sablon untuk keperluan private, couple, family, company, komunitas, event, party, futsal, school, perusahaan, dan instansi yang disediakan oleh Tynus ADV.

Sablon Surabaya

Sumber : http://sablonsurabaya.com

Omah Kaos Surabaya

Omah Kaos Surabaya yang beralamat di Jalan Arif Rahman Hakim 8 (Sebelah RS Putri) Keputih, Surabaya merupakan sebuah usaha yang bergerak khusus dibidang cetak dan sablon kaos promotions, souvenir dan merchandise. Ditempat ini sahabat Fitinline bisa membuat desain sablon sendiri kemudian mencetaknya tanpa batasan minimum order maupun pilihan warna.

Sablon Surabaya

Sumber : http://omahkaossurabaya.com

Dapur Print

Dapur Print merupakan salah satu perusahaan yang melayani jasa printing kaos satuan, lusinan, atau partai dengan sistem drop shipping seluruh Indonesia, pesanan melalui online, atau datang langsung ke workshop Dapur Print yang beralamat di Jalan Manyar Rejo I No.38 Surabaya (Belakang Gereja Bethany Manyar). Selain menawarkan jasa sablon, Dapur Print juga melayani paket training untuk pembelian mesin DTG.

Sablon Surabaya

Sumber : http://www.dapurprint.com

Suicidal Sablon

Suicidal sablon yang beralamat di Jalan Tropodo 1 Blok A-2 Waru, Surabaya merupakan salah satu usaha jasa yang bergerak dibidang spesialis jasa sablon kaos distro.

Sablon Surabaya

Sumber : http://suicidalsablon.blogspot.com/

Ruang Sablon

Ruang Sablon merupakan tempat pembuatan kaos satuan tanpa minimum order yang berlokasi di Surabaya. Didukung mesin DTG (Direct To Garment) dan tinta cetak dari Jerman yang berkualitas  Ruang sablon menjamin hasil cetak sablon pada kaos anda tidak akan mengecewakan. Yang lebih menariknya lagi kualitas cetakan Ruang Sablon mampu ber tahan meski telah melewati proses pencucian berulang-ulang.

Sablon Surabaya

Sumber : http://www.ruangsablon.com

Sablon Kaos Print DTG

Sablon Kaos Print DTG merupakan penyedia jasa percetakan kaos untuk pribadi, promosi, instansi, komunitas, maupun distro yang terletak di daerah perbatasan antara Surabaya dan Sidoarjo. Tepatnya di Jalan Bungurasih Tengah Rt. 03 Rw. III No. 58 Waru-Sidoarjo depan masjid Roudlotul Mujtahidin. 

Sablon Surabaya

Sumber : http://kaoskudtg.blogspot.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.