Article

Homepage Article Cara Menjahit 7 Tempat Makloon Kaos dan…

7 Tempat Makloon Kaos dan Jaket di Yogyakarta

Kaos merupakan salah satu item fashion abadi yang paling banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia sebagai busana sehari-hari lantaran sangat nyaman saat dikenakan pada berbagai kesempatan casual. Menanggapi permintaan pasar yang semakin meningkat, tidak mengherankan jika kemudian  banyak orang yang tertarik untuk berbisnis kaos dengan modal yang tidak terlalu besar. Salah satunya dengan menjalin kerja sama dengan para penyedia jasa makloon kaos dan desain jaket yang terdapat di Yogyakarta. Simak yuk..

 

Monster Loser

Monster Loser yang berlokasi di wilayah Ketanggungan, Wirobrajan II/451 RT.58 RW.12, Yogyakarta merupakan sebuah bidang usaha konveksi yang menyediakan jasa pembuatan kaos, sablon, jaket kanvas, jumper, sweater, blazer, serta seragam angkatan. Ditempat ini sahabat Fitinline bisa memesan pakaian yang anda inginkan dalam jumlah banyak dengan harga yang sesuai kualitas produk.

Makloon Kaos dan Jaket Yogyakarta

Sumber : https://hellowakakaka.wordpress.com

CV. Cipta Kreasi Unggul Abadi

CV. Cipta Kreasi Unggul Abadi (CKUA) yang berlokasi di Jalan Bugisan Selatan No. 28, Yogyakarta dikenal sebagai perusahaan spesialis kaos oblong untuk distro, tim, maupun promosi. Didukung oleh tenaga kerja yang berpengalaman dalam mengoperasikan mesin modern, CKUA juga melayani pemesanan polo shirt, jumper, jaket keren, kemeja PDH, pakaian training, serta jaket softball. 

Makloon Kaos dan Jaket Yogyakarta

Sumber : https://printaura.com

Kandang Pitek t-Shirt

Kandang Pitek T-Shirt merupakan sebuah bisnis konveksi yang memproduksi segala macam t-shirt dalam jumlah besar maupun kecil, baik secara grosir maupun eceran. Selain melayani pesanan t-shirt untuk masyarakat Yogyakarta, Kandang Pitek T-Shirt yang berlokasi di Jalan Godean Km. 9 juga menyediakan jasa pembuatan kaos sesuai desain dan permintaan pelanggan yang berasal dari kota lain. 

Makloon Kaos dan Jaket Yogyakarta

Sumber : http://www.jogjabagus.com

Inpitro konveksi

Inpitro konveksi merupakan salah satu perusahaan konveksi yang bergerak dalam bidang produksi kaos, jaket, kemeja, seragam olahraga, dan blazer untuk berbagai komunitas, instansi, maupun perusahaan yang berpusat di Jalan Gelagah Sari No. 102 Yogyakarta. Selain dipasarkan di wilayah Yogyakarta, produk Inpitro juga tersebar di beberapa kota besar di Indonesia seperti Banjarmasin, Lampung, Cianjur, Palangkaraya, Magelang, Jakarta, dan Lombok.

Makloon Kaos dan Jaket Yogyakarta

Sumber : http://www.kaskus.co.id/

Mesin Waktu

Mesin Waktu yang beralamat di Jalan Selokan Mataram, Cepit Baru 401, Condongcatur, Sleman, Yogyakarta dikenal sebagai bidang usaha yang memproduksi kaos oblong, kaos polo, jaket, kemeja, id card, maupun pin. Didukung oleh tenaga produksi yang disiplin dan berpengalaman dibidangnya, Mesin Waktu mampu melayani permintaan para pelanggannya yang sebagian besar berasal dari Timor Leste, Papua, NTT, Maluku, Makassar, Kalimantan, Sumatera, Lombok, dan Bali.

Makloon Kaos dan Jaket Yogyakarta

Sumber : http://www.jogjabagus.com

Pradrese

Pradrese merupakan sebuah usaha konveksi yang melayani pembuatan baju, kaos, jumper, hoodie, pakaian dinas lapangan, dan kemeja dengan proses pengerjaan yang cepat, murah, dan berkualitas. Jika sahabat Fitinline berminat untuk membuat kaos untuk komunitas, kepanitiaan, perusahaan, atau organisasi anda dapat mengunjungi workshop Pradrese yang berlokasi di di Jalan Pandega Marta No. 406, Yogyakarta.

Makloon Kaos dan Jaket Yogyakarta

Sumber : http://www.jogjabagus.com   

Hedwig   

Hedwig merupakan salah satu penyedia jasa pembuatan kaos, polo, kemeja, hoodie, dan jaket yang beralamat di Jalan Sidomukti No. 21 Tiyasan Rt. 01 Rw. 01 Condongcatur, Sleman, Yogyakarta, tepatnya dibelakang perumahan Bale Hinggil Jalan Kaliurang Km. 9. Didukung peralatan produksi yang memadahi serta sumber daya manusia yang berpengalaman dibidangnya, Hedwig siap melayani pesanan kaos sesuai desain dan permintaan para pelanggannya. 

Makloon Kaos dan Jaket Yogyakarta

Sumber : http://www.jogjabagus.com

Semoga bermanfaat. Bila sahabat Fitinline memiliki referensi tempat makloon lainnya, share ya...

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.