Article

Homepage Article Kain 4 Macam Item Fashion Dari…

4 Macam Item Fashion Dari Bahan Fleece

Kain fleece dikenal sebagai salah satu jenis kain tekstil yang memiliki karakteristik berbulu pada bagian permukaannya sehingga menjadi lebih tebal dan lebih hangat. Kain fleece dapat digunakan untuk membuat berbagai macam item fashion design yang unik dan eksklusif. Beberapa diantaranya yaitu berupa jaket varsity, sweater, hoodie, dan jumper. 

Item Fashion Fleece

Sumber : http://www.aliexpress.com/

Jaket Varsity

Jaket varsity merupakan salah satu tipe jaket favorit anak muda yang memiliki tampilan cukup unik. Bagian badan dan lengannya biasa diciptakan dalam dua warna yang berbeda dan dilengkapi pula dengan beberapa buah kancing sebagai penutup di bagian badan. Perpaduan yang sempurna untuk sebuah jaket dengan karakter tersendiri.

Item Fashion Fleece

Sumber : http://activesafety.biz/

Jaket varsity yang dibuat dari bahan fleece sangat sesuai jika dipakai untuk jaket kelas atau jaket komunitas. Bagian depannya biasa dilengkapi dengan logo ataupun nama, sementara untuk bagian belakang biasanya diisi dengan tulisan atau keterangan lain dari bahan sablon maupun bordir.

Item Fashion Fleece

Sumber : http://archive.kaskus.co.id/

Sweater

Sweater merupakan sejenis outerwear atau pakaian luar serbaguna yang dapat dipakai diatas kemeja, kaos, maupun blouse. Dari sekian banyak jenis kain yang diproduksi oleh pabrik, kain fleece dikenal sebagai salah satu jenis kain tekstil yang paling populer dan paling banyak digunakan untuk membuat sweater.

Item Fashion Fleece

Sumber : http://creatboutique.storenvy.com/

Hoodie

Hoodie merupakan salah satu model pakaian penutup tubuh bagian luar yang memiliki bentuk seperti sweater namun diberi tambahan penutup kepala. Hoddie yang diciptakan dari bahan fleece sangat sesuai jika digunakan sebagai pakaian olahraga ringan seperti joging.

Item Fashion Fleece

Sumber : https://gigaom.com/

Selain digunakan sebagai pakaian olahraga, hoodie berbahan fleece yang memiliki tampilan casual namun tetap terkesan trendy juga begitu disukai oleh banyak orang terutama bagi para pemain skateboard dan peselancar, serta penggemar budaya hip hop. 

Item Fashion Fleece

Sumber : http://www.aliexpress.com/

Jumper

Jumper merupakan sebuah hoodie yang tidak memiliki resleting namun tetap memiliki tutup kepala dan saku dibagian perut. Model jemper ini umumnya terbuat dari bahan yang sama dengan hoodie dan sweater. Salah satunya yaitu bahan fleece yang memiliki karakteristik tebal, lembut dan hangat sehingga sangat sesuai jika dikenakan dalam keadaan dingin.

Item Fashion Fleece

Sumber : http://www.emjeshop.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.