Article

Homepage Article Fashion Design 7 Cara Mudah Bergaya Dengan…

7 Cara Mudah Bergaya Dengan Busana Berbahan Kain Velvet Premium Atau Bludru

Mau tampil lebih modis dan stylish dalam setiap kesempatan?. Sebelum tahun 2018 berakhir ada satu trend yang wajib anda coba yakni berupa trend penggunaan busana berbahan kain kain velvet premium atau kain bludru yang cukup populer di kalangan model papan atas Hollywood seperti Kendall Jenner, Hailey Baldwin, Gigi Hadid dan Bella Hadid. 

Trend Velvet

Sumber : https://www.fashioninflight.com/

Penting untuk anda ketahui, bahwa bahan bludru sendiri sebenarnya termasuk ke dalam jenis kain yang halus, lembut dan sangat berkilau. Kain bludru juga memiliki kesan bold dan mewah yang tidak dimiliki bahan pakaian lainnya. Karena itulah dengan sedikit sentuhan bludru saja penampilan pemakainya akan terlihat jadi makin glamor. 

Trend Velvet

Sumber : https://www.pinterest.ch/

Ingin mencoba trend velvet 2018 tapi masih bingung menentukan padupadannya?. Supaya penampilan anda tetap terlihat keren dan jauh dari kesan berlebihan maka tidak ada salahnya jika anda mencoba tips berikut ini.

Blouse dan Jeans

Kenakan blouse dari bahan bludru, lalu padu padankan dengan skinny jeans kesayangan anda. Gaya busana semacam ini bisa dijadikan andalan saat ke kampus ataupun ke kantor. 

Trend Velvet

Sumber : https://shop.mango.com/

Overall dan T-Shirt

Bagi anda yang ingin tampil lebih modis pada kesempatan santai anda bisa memilih overall yang diciptakan dari kain bludru lalu pasangkan item fashion tersebut dengan kaos yang berpotongan simpel.

Trend Velvet

Sumber : https://www.etsy.com/

Jumpsuit

Khusus untuk anda yang merasa cukup percaya diri, tidak masalah jika anda mengenakan busana full bludru seperti model jumpsuit. Sesuaikan warna busana dengan warna kulit ya agar anda tidak tenggelam dalam busana yang anda kenakan. 

Trend Velvet

Sumber : https://br.pinterest.com/

Wide Leg Pants dan Kemeja

Wide leg pants berbahan dasar bludru bisa menjadi outfit yang menyenangkan ketika dipadukan dengan kemeja berkancing depan. Outfit ini sangat cocok jika dikenakan untuk mendapatkan "office look" yang lebih menarik. 

Trend Velvet

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Blazer dan Jeans

Bahan bludru yang dibuat dalam bentuk blazer dapat dijadikan sebagai item fashion andalan saat jalan-jalan. Perpaduan bludru blazer dengan skinny jeans akan membuat tampilan preppy anda jadi lebih modis.

Trend Velvet

Sumber : https://www.amazon.com/

Jacket

Jaket berbahan bludru bisa anda jadikan alternatif pilihan yang tepat untuk menggantikan blazer. Sesederhana apapun pakaian yang anda kenakan, jaket bludru ini akan membuat pemampilan anda jadi makin modis dan stylish dalam sekejap. 

Trend Velvet

Sumber : https://poshmark.com/

Skirt (Rok Bludru)

Untuk memberikan statement pada penampilan coba padukan rok berbahan bludru dengan busana penutup tubuh bagian atas yang bermotif ramai atau berwarna tegas. Rok dari bahan bludru akan terlihat elegan dan feminim, bahannya pun bisa dikreasikan menjadi berbagai macam model. 

Trend Velvet

Sumber : https://www.helloparry.com/

Semoga tips yang kami bagikan bisa memudahkan anda untuk menemukan padupadan busana berbahan bludru yang tepat sesuai dengan kebutuhan.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.