Article

Homepage Article Desain Fesyen 6 Tips Memilih Model Gamis…

6 Tips Memilih Model Gamis Sesuai Bentuk Tubuh

Gamis merupakan salah satu model baju wanita yang memiliki potongan panjang dan longgar menutupi seluruh bagian badan mulai dari dada sampai mata kaki. Meski tergolong kedalam jenis busana yang sederhana namun seiring berjalannya waktu pola baju gamis ini mulai dikembangkan oleh para fashion designer menjadi model busana yang modis dan modern.

Gamis

Sumber : http://gamispesta.net/

Dengan memainkan perpaduan warna, bahan, dan motif tertentu tampilan gamis akan terkesan menjadi lebih mewah dan elegan, sehingga dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan. Supaya tidak salah pilih, ada baiknya jika anda menyimak pembahasan mengenai tips memilih model gamis yang tepat sesuai bentuk tubuh berikut ini. 

Gamis

Sumber : http://akufhasion.com/

Bentuk Tubuh Kurus

Untuk menyamarkan bentuk tubuh anda yang kurus sebaiknya kenakan gamis yang terbuat dari bahan kain bertekstur. Tambahkan pula aksen di bagian pinggang agar tubuh anda terkesan lebih berisi.

Gamis

Sumber : http://www.aliexpress.com/

Bentuk Tubuh Gemuk

Potongan gamis yang cenderung longgar sangat mendukung gaya busana wanita yang bertubuh gemuk. Supaya tubuh gemuk anda tidak terkesan semakin besar sebaiknya pilihlah model gamis yang cenderung minimalis dan berwarna gelap.

Gamis

Sumber : https://www.pinterest.com/

Bentuk Tubuh Lurus

Untuk mensiasati tubuh anda yang terkesan lurus, mainkan model gamis bermotif yang anda miliki dengan menambahkan sedikit aksen di bagian pinggang. Gunakan cutting umbrella untuk menyamarkan bagian paha hingga kaki agar tidak tampak terlalu lurus. 

Gamis

Sumber : https://hijabsyariaila.wordpress.com/

Bentuk Tubuh Jam Pasir

Hampir semua jenis pakaian termasuk gamis pasti terlihat sangat bagus jika dipakai oleh wanita yamg memiliki bentuk tubuh seperti ini. Untuk mempertegas bentuk tubuh anda yang indah pilihlah model gamis berwarna cerah yang memiliki aksen kerut pada bagian pinggangnya.

Gamis

Sumber : http://aplus-fashion.blogspot.com/

Bentuk Tubuh Mungil

Jika anda termasuk kedalam salah satu tipe orang yang memiliki tubuh mungil, jangan berkecil hati. Sahabat Fitinline tetap bisa tampil sempurna dalam balutan gamis berbahan bahan broklat dan tile yang didesain dalam ukuran lebih kecil.

Gamis

Sumber : http://digiscrappl.blogspot.co.id/

Bentuk Tubuh Jangkung

Untuk menampakkan kesan sedikit lebih jenjang pada tubuh bagian bawah pilih gamis yang memiliki efek drappery. Bahan kain yang direkomendasikan diantaranya berupa bahan kain sejenis silk, velvet, satin, cerruty, maupun chiffon yang terkesan jatuh dan mewah.

Gamis

Sumber : http://gamismodis.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.