Article

Homepage Article Kain Tekstil 6 Tempat Belanja Produk…

6 Tempat Belanja Produk Tekstil Terbesar di Asia

Menghabiskan waktu liburan dengan jalan-jalan dan belanja merupakan sesuatu hal yang menyenangkan, terlebih dalam beberapa tahun terakhir trend wisata belanja mulai popouler di berbagai belahan dunia. Bagi anda yang kebetulan memiliki rencana liburan keluar negeri, barangkali pembahasan mengenai tempat-tempat wisata belanja terbesar di Asia berikut ini bisa dijadikan referensi untuk mendapatkan produk tekstil dan produk desain baju berkualitas dengan harga murah. Simak yuk...

Sham Shui Po (Hong Kong)

Sham Shui Po merupakan surga belanja yang menjadi tempat favorit bagi para penduduk Hongkong maupun wisatawan asing yang berkunjung ke daerah tersebut, lantaran banyak toko yang menawarkan beragam produk tekstil dan garmen dengan harga grosir atau retail pada saat akhir pekan. Selain berbelanja busana, anda juga membeli berbagai bahan pakaian secara grosir di kawasan Nam Cheong Street dan Ki Lung Street.

Pusat Tekstil Asia

Sumber : http://en.wikipedia.org

Tanah Abang (Jakarta)

Pasar Grosir Tanah Abang yang terletak di jalan KH. Mas Mansyur, Jakarta Pusat merupakan salah satu tempat berbelanja produk tekstil terbesar seasia tenggara yang cukup melegenda. Seperti kawasan belanja pada umumnya, ditempat ini anda bisa menemukan ribuan toko kain dan toko yang menjual berbagai macam busana siap pakai seperti kebaya, gaun, dan jas. 

Pusat Tekstil Asia

Sumber : http://nurvania.blogspot.com

Pratunam Market (Bangkok)

Seperti halnya pasar tanah abang, Pratunam Market yang terletak di seberang Platinum Mall juga dikenal sebagai pusat belanja dan distribusi pakaian dengan harga grosir terbesar di Bangkok. Ditempat ini sahabat Fitinline bisa menikmati waktu santai anda sambil berbelanja produk garmen dan suvenir khas Thailand.

Pusat Tekstil Asia

Sumber : http://bangkok.travel

Zhengzhou Textile (China)

Zhengzou Textile merupakan sebuah pasar grosir yang menawarkan berbagai macam produk tekstil dan aksesori terbesar di Central China. Pusat perbelanjaan yang didirikan sejak tahun 1995 ini mampu menampung lebih dari 1.100 toko busana maupun produk tekstil lainnya.

Pusat Tekstil Asia

Sumber : http://www.ejetgroup.com

Dongdaemun (Korea)

Dongdaemun Shopping Complex yang berdiri sejak tahun 1970, telah lama dikenal sebagai surga belanja berbagai kebutuhan sandang bagi masyarakat Korea.  Dikawasan ini anda bisa menjumpai lebih dari 30.000 toko dan 26 mal yang buka hingga 24 jam, seperti Migliore dan Doota. Ketika berbelanja produk tekstil dan garmen di tempat ini anda tidak perlu khawatir, karena harga barang yang dijual ditempat ini umumnya jauh lebih murah jika dibandingkan dengan tempat lain di Korea.

Pusat Tekstil Asia

Sumber : http://www.asianarchitecture.info

Mulji Jetha (India)

Mulji Jetha merupakan salah satu pasar terbesar di Mumbai yang berusia lebih dari 136 tahun. Seperti pusat perbelanjaan di India pada umumnya, di kawasan Mulji Jetha yang berada dekat dengan Zaveri Bazaar, Kalbadevi anda bisa menjumpai berbagai macam produk tekstil khas India, pakaian sari dan sutera.

Pusat Tekstil Asia

Sumber : http://millionmilesecrets.com

Hal terpenting yang perlu diingat ketika hendak berbelanja pakaian atau produk desain baju lainnya adalah, pastikan barang yang anda beli adalah barang yang benar-benar anda butuhkan sehingga uang yang anda keluarkan tidak terbuang sia-sia.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.