Article

Homepage Article Fashion Design 6 Label Denim Terkenal di…

6 Label Denim Terkenal di Dunia

Bicara mengenai fashion tentu tidak mungkin tak lepas dari yang namanya pakaian, denim, topi, ataupun barang-barang yang berguna bagi dunia fashion. Seperti kita ketahui celana berbahan denim merupakan salah satu pakaian yang menjadi favorit bagi anak muda dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Terlebih saat ini semakin banyak produk pakaian dari bahan kain tekstil berupa denim yang dikembangkan baik dari segi model dan desain. Lebih jauh lagi Fitinline akan mengajak anda untuk menyimak pembahasan mengenai enam label pakaian dari bahan denim yang sangat terkenal di dunia.

Levis Jeans

Perusahaan yang didirikan oleh Levi Strauss sejak tahun 1853 ini  tercatat sebagai brand yang memproduksi sebuah celana blue jeans dari bahan denim untuk yang pertama kalinya. Meski pada awalnya hanya memproduksi jeans untuk kaum pria namun saat ini Levis Jeans juga banyak menghadirkan produk fashion untuk pelengkap gaya penampilan wanita dan juga berbagai produk fashion untuk anak-anak.

Label Denim

Sumber : http://www.novascientia.net

Wrangler Jeans

Wrangler Jeans merupakan sebuah merek jeans asal Amerika Serikat yang memproduksi jeans dan pakaian lainnya. Merek Wrangler Jeans ini dimiliki oleh VF Corporation yang juga memiliki merek seperti Lee, Jan Sport dan The North Face. Wrangler Jeans sendiri berkantor di pusat kota Greensboro, North Carolina Amerika Serikat dan memiliki pabrik di berbagai lokasi di seluruh dunia.

Label Denim

Sumber : http://wzozfm.coms

Cheap Monday

Cheap monday merupakan sebuah label pakaian Swedia yang didirikan oleh Orjan Andersson dan Adam Friberg. Cheap Monday sendiri dikenal sebagai brand yang banyak mengusung tema jeans bergaya punk-rock, meski pada perkembangannya juga menjual item desain fesyen lainnya seperti kaos, tank top, sweater, dan jaket. Sampai saat ini produk Cheap Monday telah beredar di sejumlah agen dan distributor pakaian di seluruh dunia, terutama di Eropa, Amerika Serikat, Jepang, Australia, Kanada, dan bahkan Timur Tengah.

Label Denim

Sumber : http://fjb.kaskus.co.id

Lee Cooper

Lee Cooper awalnya merupakan produsen jeans denim yang didirikan di Inggris pada tahun 1908 oleh Morris Cooper dan Louis Maister dengan nama M.Cooper. Setelah melakukan strategi re-branding dengan mengubah nama M.Cooper menjadi Lee Cooper kini perusahaan jeans denim tersebut dikenal sebagai desainer, distributor dan pemasar untuk jeans, pakaian, aksesoris, hingga sepatu terkemuka. 

Label Denim

Sumber : https://www.tokopedia.com

Nudie Jeans

Nudie Jeans merupakan brand pakaian asal Swedia yang diciptakan oleh Maria Erixon Levin pada tahun 2001. Maria Erixon sendiri awalnya merupakan pegawai dari Lee yang memang sangat populer akan produk denim nya. Meski berpusat di Swedia, namun produk Nudie Jeans yang terkenal dengan denim pre-washed dan rawnya kebanyakan diproduksi di Italy,Turkey, dan Jepang.

Label Denim

Sumber : https://thejourney21.wordpress.com

Peter Says Denim

Peter Says Denim merupakan brand asal kota Bandung yang didirikan oleh pria asal Sumedang bernama Peter Firmansyah sejak November 2008. Selain memproduksi celana jeans Peter Says juga menjual kaos dan topi yang banyak dikenakan para personel kelompok musik di luar negeri seperti Of Mice & Man, We Shot The Moon, dan Before Their Eyes dari Amerika Serikat, I am Committing A Sin dan Silverstein dari Kanada, serta Not Called Jinx dari Jerman.

Label Denim

Sumber : http://legendsarising.com

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.