Article

Homepage Article Fashion Design 6 Jenis Bra Berdasarkan…

6 Jenis Bra Berdasarkan Tipe Gaun Malam

Sebagian besar wanita pasti pernah mengalami kebingungan ketika harus memilih baju dalam yang akan dipakai saat menggunakan gaun pesta malam yang memiliki potongan sedikit seksi. Sebab pakaian dalam khususnya bra standar yang biasa digunakan sehari-hari terkadang tidak selalu cocok untuk digunakan dengan gaun pesta malam. Supaya tidak salah pilih, ada baiknya jika anda menyimak pembahasan mengenai tips memilih bra yang sesuai dengan gaun kesayangan anda.

Bra Dengan Tali Silang

Gaun malam dengan potongan leher yang menyilang tidak dapat dipungkiri akan membuat kulit bahu anda semakin terlihat. Untuk memaksimalkan penampilan anda bisa mengenakan bra dengan tali yang menyilang di leher agar keindahan kulit anda semakin terpancar. 

Bra

Sumber : http://hanellei.com/

Bra Tanpa Tali

Untuk pakaian sejenis strapless dress, bra yang cocok dipakai yaitu berupa strapless bra atau bra tanpa tali yang memiliki panjang hingga bagian torso, tidak hanya pada bagian dada saja. Dengan begitu tampilan anda akan tetap terlihat cantik dan menarik.

Bra

Sumber  : http://rusolclothing.com/

Bra Dengan Tali Tunggal

Bila anda ingin mengenakan gaun halter neck sebaiknya kenakan bra dengan tali tunggal. Bra dengan model semacam ini umumnya memiliki cup yang lembut pada bagian depan dan memiliki empat strap dengan satu tali di bagian punggung.

Bra

Sumber : http://www.asos.com/

Bra Berpotongan Rendah

Untuk gaun yang memiliki potongan rendah pada bagian leher anda bisa mengenakan bra yang berpotongan rendah pula. Selain memberikan kesan seksi hal ini juga bertujuan agar penampilan anda terlihat lebih rapi. 

Bra

Sumber : https://www.lyst.co.uk/

Bra Tempel

Untuk busana atau gaun pesta yang memiliki potongan terbuka dan menampilkan keindahan punggung anda membutuhkan bra tempel yang memiliki bantalan dari bahan khusus yang mampu merekat erat pada sisi tubuh. 

Bra

Sumber : http://www.aliexpress.com/

Bra One Shoulder

Saat anda memutuskan untuk mengenakan gaun yang hanya memiliki satu lengan, akan lebih baik jika anda memilih pakaian dalam berbentuk bra one shoulder yang berpotongan serupa. 

Bra

Sumber : http://theweddingspecialists.net/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.