Article

Homepage Article Desain Fesyen 6 Inspirasi Penggunaan Jaket…

6 Inspirasi Penggunaan Jaket Bomber

Dalam beberapa tahun belakangan trend penggunaan outwear sebagai pelengkap gaya busana memang semakin populer. Tidak hanya terbatas pada cardigan atau cape blazer saat ini para pecinta fashion juga mulai melirik jaket bomber yang mulanya digunakan sebagai pakaian pilot pada masa Perang Dunia berlangsung.

Jaket Bomber

Sumber : http://nicefashion2015.blogspot.co.id/

Kesan cool yang melekat pada jaket bomber memang memiliki daya tarik tersendiri, tidak mengherankan jika kemudian banyak orang yang tertarik untuk mulai mengenakan jaket tersebut. Terlebih lagi jaket bomber kini telah menjelma menjadi salah satu item fashin yang dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas tampilan pria dan wanita menjadi penuh gaya.

Jaket Bomber

Sumber : http://blog.tokounix.co.id/

Lantas bagaimana cara terbaik untuk memadu-padankan jaket bomber ke dalam gaya sehari-hari?. Sahabat Fitinline bisa menyimak pembahasan berikut ini. 

Jaket Bomber

Sumber : http://www.aliexpress.com/

Clasic Look

Untuk sahabat Fitinline yang lebih menyukai tampilan santai dengan gaya yang clasic, anda bisa memilih jaket bomber warna hitam atau hijau zaitun yang dipadukan bersama T-shirt dan celana jeans.

Jaket Bomber

Sumber : http://vavavogue.com/

Casual Look

Pilihan terbaik jatuh pada jaket bomber yang terbuat dari bahan kain bertekstur ringan, seperti kain katun, kain parasut, dan kain neoprene. Akan lebih menarik lagi jika sahabat Fitinline berani bereksperimen dengan menambahkan padanan motif yang unik, semisal motif geometris maupun motif garis.

Jaket Bomber

Sumber : https://www.hawaalive.com/

Travel Look

Jaket bomber yang dibuat dari jenis kain berbahan tebal seperti wol dan nylon, dapat dimanfaatkan untuk menghangatkan tubuh saat berpergian ke daerah yang dingin atau berangin kencang. Jaket dari kedua bahan tersebut mampu memberikan kehangatan yang cukup bagi tubuh.

Jaket Bomber

Sumber : http://www.fashionfademagazine.co.uk/

Semi Formal Look

Perpaduan jaket bomber dengan kemeja sangat sesuai jika dikenakan dalam kesempatan semi formal. Dengan tambahan kemeja polos yang didesain dalam warna soft atau warna-warna yang tidak terlalu mencolok bomber jacket pun bisa terlihat semakin berkelas.

Jaket Bomber

Sumber : http://styleandsushi.blogspot.co.id/

Professional Look

Untuk mendapatkan tampilan yang terkesan lebih profesional sahabat Fitinline bisa mencoba untuk mengenakan jaket bomber berbahan kain parasut ringan yang dipadukan dengan kemeja bermotif kecil dan celan chino berwarna gelap.

Jaket Bomber

Sumber : http://lookbook.nu/

Feminim Look

Bagi anda para wanita yang ingin tampil lebih feminim, tidak ada salahnya memadukan jaket bomber ini bersama dengan rok jenis skinny skirt. Sahabat Fitinline juga bisa menambahkan wedges atau menggunakan sepatu boots pendek untuk mempertegas kesan feminim yang ingin ditampilkan.

Jaket Bomber

Sumber : http://www.popsugar.com.au/

Selain itu sahabat Fitinline juga bisa mencontek gaya busana selebriti dunia seperti Olivia Palermo, Gigi Hadid, Rosie Huntington-Whiteley, dan Ellie Goulding yang sering mengenakan jaket bomber sebagai pilihan outerwear mereka saat beraktivitas.

Jaket Bomber

Sumber : http://xpresi.co/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.