Article

Homepage Article Cara Menjahit 5 Tempat Menjahit Sprei…

5 Tempat Menjahit Sprei di Surabaya

Selain digunakan sebagai penutup kasur atau tempat tidur, sprei yang diciptakan dalam berbagai desain dan motif oleh para desainer juga dapat difungsikan untuk mempercantik kamar atau ruang tidur. Produk sprei berbahan dasar kain tekstil ini sebagian besar diproduksi oleh perusahaan maupun home industri yang terdapat di beberapa kota besar di Indonesia. Tertarik untuk membuat sprei berkualitas dengan tampilan yang eksklusif, barangkali informasi seputar tempat-tempat pembuatan sprei dan perlengkapan tidur lainnya yang terdapat di kota Surabaya berikut ini bisa dijadikan referensi yang tepat untuk anda. Simak yuk…

Mommy Bedding

Mommy bedding merupakan industri rumah tangga yang bergerak dalam bidang usaha pembuatan sprei murah, bed cover, sarung bantal guling serta selimut bayi. Sampai saat ini Mommy Bedding yang berlokasi di Dupak Bangunrejo Tengah 20A Surabaya, Jawa Timur telah mendapat kepercayaan dari banyak konsumen untuk memenuhi kebutuhan hotel, rumah sakit, rumah tangga hingga sprei kelas premium.

Jahit Sprei Surabaya

Sumber : http://spreimurahsurabaya.indonetwork.co.id

CV Yesarela Collection

CV Yesarela Collection yang berpusat di kawasan Klampis 21 Jalan Arief Rahman Hakim 51, Surabaya, Jawa Timur merupakan sebuah perusahaan konveksi di bidang interior yang memproduksi berbagai macam perlengkapan bayi dan pernak-pernik rumah dari bahan kain tekstil dengan kualitas eksport seperti sprei, bed cover, matras, pillow, gordyn , serta roman shade. 

Jahit Sprei Surabaya

Sumber : http://lifestylefurnishing.co.in

Grace Collection

Grace Collection merupakan perusahaan konveksi sprei, yang membuat dan menjual sprei-sprei berkualitas secara grosir maupun eceran dengan harga yang disesuaikan dengan kualitas kain tekstil yang digunakan untuk membuat sprei. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa mengunjungi workshop Grace Collection yang beralamat di Jalan Simpang Darmo Permai Selatan 18/25 Surabaya, Jawa Timur.

Jahit Sprei Surabaya

Sumber : http://www.indonetwork.co.id/grace_collection

Onkei Bedsheet

Onkei Bedsheet merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri, produksi, pengadaan dan supply seluruh keperluan sprei, bedcover, selimut, dan tikar dari kain tekstil untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Selain itu Onkei Bedsheet juga melayani permintaan dan pengiriman sprei ke luar kota, luar pulau dan luar negeri baik dalam jumlah besar maupun kecil.

Jahit Sprei Surabaya

Sumber : http://www.indonetwork.co.id/Onkei_Bedsheet

Minmie Sprei

Minmie Sprei yang beralamat di Jalan Ploso Timur Gg. 7 No. 9a Surabaya, Jawa Timur merupakan sebuah toko online yang menjual sekaligus melayani pembuatan berbagai jenis perlengkapan tempat tidur mulai dari sprei, bedcover, quiltcover, duvet, sarung kasur, selimut, bantal cinta, guling permen, sarung bantal serta guling sesuai desain dan motif kain tekstil yang di inginkan oleh para pelanggannya. 

Jahit Sprei Surabaya

Sumber : http://tovtov.com

Semoga bermanfaat.

Jika sahabat Fitinline memiliki informasi seputar tempat jahit sprei dan makloon jahit lainnya yang terdapat di kota Surabaya, share ya...

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.