Article

Homepage Article Fashion Design 5 Tempat Berbelanja Pakaian…

5 Tempat Berbelanja Pakaian Murah di Jakarta

Bagi sebagian besar wanita, kegiatan berbelanja bisa jadi merupakan salah satu hal paling menyenangkan yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu senggang. Terlebih saat ini banyak sekali toko busana yang menawarkan berbagai macam item fashion yang trendy dan  stylish dengan harga yang cukup terjangkau. Berikut informasi seputar tempat-tempat menarik di Jakarta yang dapat dijadikan sebagai alternatif tujuan wisata belanja busana dan keperluan lainnya hanya untuk anda.

Pasar Tanah Abang

Tanah Abang merupakan salah satu pusat penjualan pakaian baik grosir maupun eceran yang berlokasi di Jakarta Pusat. Pasar yang setiap harinya selalu dipadati oleh pengunjung ini secara garis besar terbagi menjadi tiga gedung utama yang menjadi pusat perdagangan, diantaranya Tanah Abang Metro, Tanah Abang lama dan Tanah Abang AURI. Selain menyediakan beraneka macam busana untuk anak-anak hingga orang dewasa, ditempat ini sahabat Fitinline juga bisa menjumpai beberapa toko kain yang menjual berbagai macam bahan untuk membuat pakaian. 

Pakaian Murah Jakarta

Sumber : http://www.grosirtanahabang.net

Plaza Blok M

Blok M Plaza yang dikenal luas oleh masyarakat dengan nama Plaza Blok M merupakan pusat bisnis sekaligus sebuah pusat perbelanjaan yang menjual baju murah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Plaza yang didirikan pada tahun 1990 ini memiliki tujuh lantai area shoping dan dilengkapi 13 lantai area parkir yang mampu menampung sekitar 700 kendaraan roda empat dan 300 kendaraan roda dua.

Pakaian Murah Jakarta

Sumber : http://www.direktorijakarta.com

Cipulir

Kawasan Cipulir merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan yang terbagi menjadi dua bagian yaitu Pasar Modern ITC Cipulir Mas yang berada di sisi kanan dan Pasar Inpres Cipulir yang berada di sisi kiri. Ditempat ini sahabat Fitinline bisa menemukan banyak sekali toko busana yang menjual beraneka ragam pakaian pria maupun wanita, jilbab, perlengkapan shalat, hingga tas dengan harga yang lumayan murah. 

Pakaian Murah Jakarta

Sumber : http://www.panoramio.com

Jatinegara

Pasar Jatinegara yang memiliki nama lain Mester Passer (Pasar Mester) merupakan sebuah pasar yang terletak di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Tidak jauh berbeda dengan pusat perbelanjaan maupun toko busana pada umumnya, Pasar Jatinegara yang dikenal sebagai surga para penggemar kaos oblong (t-shirt) maupun kaos berkerah (polo shirt) ini selalu dipadati oleh para konsumen setiap harinya. 

Pakaian Murah Jakarta

Sumber : http://www.traxonsky.com

Pasar Senen

Pasar Senen yang berada di wilayah Jakarta Pusat merupakan pasar tertua di Jakarta yang dikenal sebagai pusat penjualan baju bekas dengan harga yang cukup murah. Meski termasuk barang bekas, namun kualitas pakaian yang ditawarkan ditempat ini sebagian besar tidak jauh berbeda dan tidak kalah bagusnya dengan baju-baju mahal yang di jual di beberapa mal ternama di Jakarta.

Pakaian Murah Jakarta

Sumber : http://www.panoramio.com

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.