Article

Homepage Article Fashion Design 5 Negara Dengan Penduduk…

5 Negara Dengan Penduduk Paling Modis

Berpenampilan modis dan modern seolah sudah menjadi sebuah tuntutan yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Itulah sebabnya hampir semua wanita di dunia berlomba untuk selalu tampil modis dan lebih memperhatikan penampilan supaya tampak lebih menarik untuk dilihat. 

Negara Paling Modis

Sumber : http://www.blogdimoda.com/

Bahkan tidak jarang pula beberapa dari mereka mulai mengikuti berbagai macam trend fashion yang berkembang di sejumlah negara yang dikenal sebagai kiblat fashion dunia dan memiliki penduduk yang berpenampilan paling modis. Sebut saja negara Italia, Perancis, Amerika Serikat, Jepang, dan Inggris.

Negara Paling Modis

Sumber : http://resourcemagonline.com/

Milan, Italia

Secara historis Milan dikenal sebagai ibu kota fashion dunia yang menjadi rumah berkarya bagi banyak desainer dunia seperti Prada, Versace, serta Dolce and Gabbana. Salah satu distrik fashion yang paling terkenal di kota ini yaitu Quadrilatero della Moda.

Negara Paling Modis

Sumber : http://www.italia.it/

Roma, Italia

Keanggunan yang berasal dari gaya artistik merupakan salah satu ciri khas yang terpancar dari trend fashion Roma, sebab para wanita di kota ini lebih menyukai gaya busana yang  terkesan elegan. Disamping itu kota Roma juga terkenal dengan haute couture-nya.

Negara Paling Modis

Sumber : http://thefashionguitar.com/

Paris, Perancis

Kota Paris, Perancis yang terletak di jantung Eropa dikenal sebagai pusat mode dunia yang mengalirkan karakter elegan dan terkesan penuh gaya. Hal ini diperkuat dengan banyaknya desainer fashion ternama seperti Cristian Dior, Louis Vuitton dan Givenchy yang berhasil mengangkat trend fashion setempat ke mata dunia.

Negara Paling Modis

Sumber : http://weheartit.com/

New York, Amerika Serikat

Gambaran dunia mode yang begitu memukau dari kota New York dapat anda lihat melalui film Sex and The City yang menampilkan bagaimana warga kota New York ini selalu tampil fashionable dengan gaya personal yang enak dipandang.

Negara Paling Modis

Sumber : http://www.newyorkfashionhunter.com/

Tokyo, Jepang

Sebagai negara yang menganut street style fashion, warga Tokyo rupanya selalu mempunyai gaya dan cara tersendiri untuk mengekspresikan taste fashion. Tidak heran jika kemudian Tokyo mendapat julukan sebagai rumah bagi banyak subkultur busana yang berani tampil dengan gaya personal.

Negara Paling Modis

Sumber : http://www.wingsforliberty.com/

London, Inggris

Kota London yang menjadi tempat berkumpulnya ragam busana dan budaya tercatat sudah sejak lama menjadi acuan fashion dunia. Salah satu alasannya tidak lain karena gaya busana yang dikenakan oleh warga London selalu tampak modis dan modern. 

Negara Paling Modis

Sumber : https://storify.com/

Jika anda tertarik untuk berbelanja sejumlah item fashion dari dari merek-merek papan atas dunia seperti Gucci, Armani dan Jimmy Choo anda bisa berkunjung ke Bond Street atau Oxford Street yang dipenuhi dengan sejumlah gerai dan toko flagship retailer busana Inggris.

Negara Paling Modis

Sumber : http://www.raincommunications.co.uk/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.