Article

Homepage Article Desain Fesyen 5 Model Rok Anti Gerah Yang…

5 Model Rok Anti Gerah Yang Sesuai Untuk Musim Panas

Mau tampil lebih gaya dan trendy saat musim panas tanpa perlu khawatir akan kegerahan?. Saat musim panas tiba, semestinya anda juga harus lebih selektif dalam memilih pakaian terutama untuk pakaian yang ingin anda kenakan seharian.

Bagi anda yang lebih mengutamakan kenyamanan, sebaiknya hindari penggunaan busana berbahan tebal. Untuk menutup tubuh bagian bawah kenakan rok yang berpotongan cukup longgar dan dibuat dari bahan berkualitas. Rok ini menjadi pilihan yang nyaman karena dibuat tanpa sekat seperti halnya sebuah celana. 

Rok Musim Panas

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Beberapa model rok yang bisa anda kenakan saat musim panas diantaranya terdiri dari rok lipit yang cocok untuk segala kesempatan, rok pendek yang tidak terlalu mengembang, maxi skirt dengan bahan ringan, denim skirt untuk gaya stylish, dan flare skirt yang ramah untuk cuaca panas.

Rok Musim Panas

Sumber : https://www.dhgate.com/

Pleat Skirt 

Rok lipit atau pleat skirt, pada prinsipnya termasuk ke dalam salah satu jenis model rok yang memiliki aksen lipatan dalam jumlah banyak. Untuk menyempurnakan penampilan musim panas anda, coba padukan rok lipit kesayangan anda dengan blouse model sabrina yang terbuka di bagian bahunya. 

Rok Musim Panas

Sumber : http://wheretoget.it/

Rok Pendek 

Rok pendek dengan bahan tipis sangat cocok jika dipakai di musim panas. Untuk menghindari kejadian memalukan, jangan lupa tambahkan dalaman berupa rok atau celana karena rok pendek ini biasanya jadi gampang terbang ketika cuaca berangin. Selain itu, anda juga bisa mengaitkan rok luar  pada rok dalam dengan tambahan peniti.

Rok Musim Panas

Sumber : http://holidday.loveitsomuch.com/

Maxi Skirt 

Meski termasuk jenis fashion item yang tertutup karena bentuknya relatif panjang, rok maxi bukanlah fashion item yang harus dihindari ketika musim panas. Pilih rok maxi dengan bahan katun  agar anda tidak merasa kegerahan. Padukan rok dengan atasan kaos ataupun tank top agar tampilan anda tampak seimbang. 

Rok Musim Panas

Sumber : https://fashionterras.com/

Denim Skirt 

Setiap musimnya, item fashion yang dibuat dari bahan denim memang selalu memiliki tempat tersendiri di hati para pecintanya. Agar anda tidak kegerahan ketika memakai denim, sebaiknya pilih rok denim dengan bahan yang tidak terlalu tebal.

Buat anda yang masih bingung, simak kembali pembahasan mengenai Klasifikasi Kain Denim Berdasarkan Beratnya dan temukan kain yang sesuai untuk kebutuhan anda. 

Rok Musim Panas

Sumber : https://www.lelong.com.my/

Flare Skirt 

Rok dengan model flare terbilang nyaman untuk digunakan saat musim panas karena bentuknya yang longgar bisa memberikan cukup banyak ruang untuk bergerak. Dengan rok ini anda pun tidak perlu takut kegerahan asal pemilihan bahannya juga sudah pas dan dapat menyerap keringat dengan baik.

Rok Musim Panas

Sumber : https://global.rakuten.com/

Itu dia pembahasan mengenai jenis rok yang bisa anda kenakan saat musim panas. Jika harus memilih kira-kira sahabat Fitinline lebih suka yang mana?. Share ya...

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.