Article

Homepage Article Kain 5 Manfaat Menggunakan Tas…

5 Manfaat Menggunakan Tas Kain Kanvas

Kain kanvas sejak dahulu memang dikenal sebagai bahan kain buatan pabrik yang dapat dipakai untuk berbagai keperluan baik itu untuk sandang maupun produk kerajinan lain, seperti tas salah satunya. Banyak sekali model tas berbahan kanvas yang sangat bagus dan lebih fashionable.

Manfaat Tas Kanvas

Sumber : https://www.notonthehighstreet.com/

Tidak jauh berbeda dengan bahan tas lainnya, kain kanvas itu sendiri pada dasarnya juga dapat dijumpai dalam berbagai macam jenis dan varian, bahkan hampir semua jenis kain kanvas tersebut bisa digunakan untuk membuat tas meski ada level kualitasnya.

Manfaat Tas Kanvas

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Sampai sejauh ini jenis kain kanvas yang paling banyak digunakan untuk membuat tas diantaranya yaitu berupa kain blacu kanvas, kain kanvas terpal yang kuat dan tahan terhadap suhu yang tinggi, kain kanvas marsoto yang cukup tebal dan tidak mudah robek, serta kain kanvas sueding yang memiliki lapisan sedikit berbulu pada bagian atasnya.

Manfaat Tas Kanvas

Sumber : https://www.lisabag.com/

Kalau sahabat Fitinline ingin mendapatkan tas kanvas yang tampilannya terlihat lebih premium anda bisa menggunakan yang namanya bahan kain baby kanvas. Kelebihan dari bahan ini adalah tekstur kainnya cenderung lebih lembut, lebih halus, dan tidak memiliki sifat yang kaku seperti halnya kain kanvas lukis. 

Manfaat Tas Kanvas

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Tas kanvas bisa dikatakan sebagai jenis tas reusable pertama yang memiliki tingkat popularitas lebih tinggi dibandingkan dengan tas bahan lain. Harganya yang murah dan juga cara untuk mendapatkannya yang mudah menjadi kelebihan lain dari tas ini.

Manfaat Tas Kanvas

Sumber : https://www.etsy.com/

Mau tahu beberapa manfaat yang bisa didapatkan dari penggunaan tas kanvas tersebut?.

  • Produk tas yang dibuat dari kain kanvas umumnya dapat digunakan dalam kurun waktu yang lebih lama dan berulang-ulang karena memiliki kekuatan yang cukup baik jika dibandingkan dengan tas plastik.
  • Tas kanvas dapat digunakan untuk mengurangi dan menanggulangi kerusakan lingkungan akibat sampah anorganik seperti plastik yang dapat berdampak buruk pada lingkungan.
  • Bukan hanya sekedar pengganti plastik, tas kanvas ini sebenarnya juga dapat dimanfaaatkan sebagai pembungkus sekaligus media promosi untuk produk tertentu seperti sepatu atau produk lainnya.
  • Desain dan tampilan tas kanvas yang simple namun tetap terlihat elegan menjadikan tas kanvas ini sangat sesuai jika digunakan dalam berbagai kegiatan seperti berbelanja, kuliah, atau sekedar jalan-jalan.
  • Karena dibuat dari bahan kain jadi cara perawatannya pun terbilang sangat mudah, sahabat Fitinline cukup menggunakan teknik hand washing untuk mencuci tas kanvas tersebut.

Manfaat Tas Kanvas

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Untuk mengetahui lebih lanjut lagi mengenai bagaimana cara terbaik yang dapat dilakukan untuk Merawat Tas Kanvas sahabat Fitinline bisa menyimak kembali artikel Fitinline terdahulu. 

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain kanvas berkualitas dengan harga murah untuk membuat tas?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Kain Kanvas

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.