Article

Homepage Article Fashion Design 5 Jurusan Kuliah Yang Sesuai…

5 Jurusan Kuliah Yang Sesuai Bagi Para Pecinta Fashion

Memiliki ketertarikan terhadap dunia fashion dan ingin berkarir dalam lingkungan kerja yang terkait dengan bidang tersebut?. Sahabat Fitinline bisa mempelajari ruang lingkup fashion secara mendalam dengan mengambil jurusan kuliah yang sesuai dengan dunia fashion.

Jurusan Fashion

Sumber : http://fashiondegreelink.com/

Desain Mode

Dalam jurusan desain mode sahabat Fitinline akan lebih banyak diajarkan bagaimana cara menciptakan dan mengembangkan rancangan busana, aksesoris, dan sepatu menjadi sebuah trend baru yang disesuaikan dengan style dan selera konsumen.

Jurusan Fashion

Sumber : http://www.wisegeek.org/

Fotografi

Fotografi dikenal sebagai salah satu alat komunikasi yang sangat diperlukan dalam dunia fashion. Dengan mempelajari fotografi, sahabat Fitinline bisa lebih mengerti dan memahami bagaimana cara menuangkan nilai keindahan dari sebuah karya seni fashion dalam bentuk gambar atau foto.

Jurusan Fashion

Sumber : http://www.rkusumabrata.com/

Desain Komunikasi Visual

Desain komunikasi visual merupakan jurusan umum yang bisa membawa anda dalam berbagai bidang pekerjaan yang berhubungan dengan dunia seni, salah satunya yaitu seni desain fashion. Kedepannya sahabat Fitinline bisa berkarir sebagai desainer majalah fashion maupun tim kreatif untuk acara fashion show.

Jurusan Fashion

Sumber : http://www.cameopr.com/

Artistic Makeup

Selagi anda belajar menjadi seorang artistic makeup, sahabat Fitinline juga bisa mempelajari sesuatu hal baru yang berhubungan erat dengan dunia fashion. Dalam jurusan ini sahabat Fitinline tidak hanya diajarkan bagaimana cara makeup melainkan cara merepresentasikan makeup sesuai pakaian dan kepribadian penggunanya.

Jurusan Fashion

Sumber : http://shilpaahuja.com/

Fashion Merchandising

Ditinjau dari sudut pandang lain, fashion sebenarnya juga memiliki keterkaitan erat dengan dunia ekonomi. Itulah mengapa kemudian dibentuklah jurusan khusus untuk mendalami dunia bisnis fashion. Kedepannya sahabat Fitinline bisa  bisa bekerja sebagai marketing di perusahaan fashion atau berwirausaha.

Jurusan Fashion

Sumber : http://www.newfashionsociety.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.