Article

Homepage Article Kain Tekstil 5 Hal Yang Wajib Dipertimbangkan…

5 Hal Yang Wajib Dipertimbangkan Saat Membuat Seragam Kerja

Setiap perusahaan hampir dapat dipastikan selalu membutuhkan pakaian seragam untuk para karyawannya. Dalam beberapa situasi seragam kerja karyawan dipandang sangat penting, terutama jika dikaitkan dengan upaya menaikkan pencitraan perusahaan (branding) dan segala hal yang berkaitan dengan kegiatan promosi.

Seragam Kerja

Sumber : http://pesanbaju.com/

Oleh sebab itulah sebuah pakaian seragam harus dibuat dengan model yang berbeda untuk setiap bidang pekerjaan dan karakter pekerjaan pemakainya. Misalkan seragam kerja yang digunakan untuk aktivitas di kantor tentu memiliki desain yang berbeda dengan seragam kerja lapangan atau seragam kerja workshop.

Seragam Kerja

Sumber : http://www.konveksi-bandung.com/

Pakaian seragam kerja yang terkesan sederhana tetapi mampu memberikan kesan berwibawa umumnya lebih disukai oleh banyak orang. Kesan sederhana dapat diperoleh dengan tidak terlalu banyak melibatkan perpaduan warna yang bersifat mencolok dalam satu pakaian seragam. 

Seragam Kerja

Sumber : http://bikin-baju.com/

Sesuaikan konsep dan model baju seragam kantor dengan fungsi dari seragam kerja tersebut. Misalkan konsep safety untuk seragam bengkel otomotif, konsep fleksibilitas untuk seragam pabrik, konsep eleganitas untuk seragam hotel, serta aksen tebal, kuat dan kokoh untuk seragam security.

Seragam Kerja

Sumber : http://seragam-kantor.com/

Supaya seragam kerja yang dibuat pas dan nyaman saat dikenakan, sebisa mungkin seragam kerja tersebut harus dibuat berdasarkan ukuran badan masing-masing calon pemakainya. Pasalnya ukuran orang dewasa tidak selalu dapat disama ratakan dalam ukuran standar S, M, L, dan XL atau XXL. Ukuran M untuk seorang karyawan bisa jadi berbeda dengan ukuran M untuk orang lainnya, baik dari segi lebar atau panjangnya.

Seragam Kerja

Sumber : https://www.tokopedia.com/

Terakhir buatlah seragam kerja kantor dari bahan kain yang berkualitas sehingga awet dan tahan lama meski dipergunakan berulang kali. Beberapa bahan seragam kerja yang dapat dipilih diantaranya berupa bahan kain drill, kain oxford, kain polyester, dan kain katun.

Seragam Kerja

Sumber : http://www.ebay.com/

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain untuk pakaian formal? Sahabat Fitinline bisa melihat koleksinya Di Sini.

Kain Seragam Fitinline

 

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.