Article

Homepage Article Kain Tekstil 5 Ciri Khas Kain Sunbrella

5 Ciri Khas Kain Sunbrella

Kain sunbrella merupakan salah satu jenis kain berbahan kuat yang memiliki banyak kegunaan. Sunbrella sendiri termasuk kedalam merk yang paling dikenal dalam dunia performance fabric dan sering kali diaplikasikan sebagai bahan untuk payung taman, payung pantai, payung promosi, awning atau canopy, hingga furniture.

Kain Sunbrella

Sumber : https://sailrite.wordpress.com/

Seperti halnya produk kain yang memang diciptakan untuk digunakan diruang terbuka, kain sumbrella ini secara keseluruhan juga dibekali dengan beberapa sifat dan karakteristik yang cukup istimewa. 

Kain Sunbrella

Sumber : http://lonestarawning.com/

Tahan Panas

Kain sunbrella termasuk kedalam jenis kain yang tidak tembus terhadap cahaya matahari sehingga dapat menimbulkan sensasi dingin ketika digunakan. Hebatnya lagi kain sunbrella juga memiliki ketahanan tinggi terhadap kerusakan dari sinar ultraviolet sekalipun terkena sinar matahari secara terus menerus.

Kain Sunbrella

Sumber : https://interiorsforfamilies.com/

Tidak Mudah Pudar

Selain tahan panas produk sunbrella ini warnanya juga tidak mudah mudar meskipun digunakan di luar ruangan dalam kurun waktu yang sangat lama. Karakteristiknya yang kokoh dan kuat menjadikan kain sunbrella tetap fleksibel dalam semua suhu.

Kain Sunbrella

Sumber : http://outdoorlivingandspas.com/

Mudah Dibersihkan

Kain sunbrella dikenal sebagai salah satu jenis kain yang sangat mudah untuk dibersihkan. Cukup dengan menyikat kotoran yang menempel sesegera mungkin atau membersihkannya dengan sabun lembut dan air. Untuk noda yang lebih keras sahabat Fitinline bisa memanfaatkan pemutih kain tanpa perlu khawatir merusak kain atau menghapus warna.

Kain Sunbrella

Sumber : https://www.youtube.com/

Ramah Lingkungan

Limbah kain sunbrella termasuk kedalam jenis kain ramah lingkungan yang dapat didaur ulang. Hal ini tentunya akan memudahkan anda untuk mengalih fungsikan produk sunbrella yang sudah tidak ingin anda gunakan. 

Kain Sunbrella

Sumber : http://www.sunbrella.com/

Tahan Air

Kain sunbrella dilengkapi pula dengan flourocabon yang berfungsi sebagai penahan rembesan air sekaligus noda. Meskipun bersifat tahan air namun kain sunbrella ini tetap bisa disablon dengan mudah. Tujuannya untuk menambah nilai artistik dan keindahan bahan kain saat diaplikasikan sebagai payung taman maupun dekorasi sebuah bangunan. 

Kain Sunbrella

Sumber : https://www.youtube.com/

Seperti bahan kain pada umumnya, kain sunbrella sendiri juga tersedia dalam berbagai pilihan warna yang sangat beragam. Dengan begitu sahabat Fitinline bisa memilih dengan bebas warna kain yang anda inginkan sesuai kebutuhan.

Kain Sunbrella

Sumber : http://www.theawningfactory.ca/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.