Article

Homepage Article Desain Fesyen 5 Ciri Khas Classic Tee…

5 Ciri Khas Classic Tee Yang Membedakannya Dengan Kaos Oblong Model Lain

Suka memakai kaos dengan lingkar leher yang cukup lebar?. Jika anda mencari model kaos yang memiliki bentuk cukup sederhana, ringan, dan simpel, kaos model classic tee bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda.

Classic tee sendiri termasuk ke dalam jenis kaos setengah unfinished. Dimana bagian ujung lengan dari classic tee di set unfinished, bagian lehernya hanya di jahit menggunakan benang katun, sementara bagian bawah kaos tetap menggunakan standar jahit overdeck.

Classic Tee

Sumber : https://lagarconne.com/

Jahitan yang terdapat pada lingkar leher classic tee bisa dilepas hanya dengan tarikan tangan. Jadi kalau anda ingin memperbesar bagian lingkar leher kaos, anda bisa melepas jahitannya dan secara otomatis model garis lehernya akan berubah menjadi unfinished.

Classic Tee

Sumber : https://id.pinterest.com/

Untuk anda yang masih merasa kesulitan saat membedakan classic tee dengan kaos oblong lainnya, berikut kami bagikan beberapa ciri khas classic tee.

  • Bagian ujung lengan dari kaos classic tee di set unfinished (model kaos dengan jenis jahitan simple pada bagian ujungnya). Penguncian kain menggunakan overdek kecil dibagian ujung lengan.
  • Sekalipun bagian lengannya dibuat unfinished namun pada bagian bawah kaos masih menggunakan standar jahit overdeck.
  • Bagian leher tidak menggunakan rib/karet, karena potongan kainnya hanya dilipat tanpa tambahan material lain (pada umumnya kaos oblong standar menggunakan ribs).
  • Model jahitan dibuat sederhana.
  • Posisi pundak classic tee hanya dijahit sesuai format oblong tanpa jahitan rantai sehingga tampilannya akan terlihat lebih jatuh.

Classic Tee

Sumber : https://id.pinterest.com/

Keunggulan yang dimiliki classic tee adalah setelah dilakukan dua kali pencucian, bagian ujung lengan kaosnya akan melipat (menggulung) secara natural dan terlihat lebih menarik. Terlihat jelas bila diperhatikan saat sebelum dan sesudah di cuci pada bagian tangannya.

Classic Tee

Sumber : https://www.yoox.com/

Jika anda menggunakan classic tee anda juga akan merasakan sensasi bebas bergerak karena kaos terasa ringan dan tidak membebani. Bagian pundaknya pun akan terasa nyaman karena dibuat tanpa adanya jahitan rantai.

Mencari bahan kain berkualitas dengan harga murah untuk membuat kaos?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.