Article

Homepage Article Fashion Muslim 5 Busana Muslim Dari Timur…

5 Busana Muslim Dari Timur Tengah

Model busana muslim yang berkembang saat ini menawarkan banyak pilihan warna dan desain yang sangat menarik. Salah satunya adalah busana muslim Timur Tengah dengan aksen tunik yang mewah, cantik dan elegan. Sebagain besar orang mungkin sudah mengenal abaya, namun ternyata masih banyak model busana muslim lainnya yang berasal dari Timur Tengah. Berikut beberapa model busana Timur Tengah yang dapat dijadikan sebagai referensi gaya berbusana anda.

 

Busana Timur Tengah

Sumber : http://eleganceofliving.blogspot.com/

Kameez

Kameez merupakan busana atasan yang memiliki ukuran panjang sampai sebatas lutut dan banyak dikenakan oleh kaum wanita di negara Pakistan serta India. Jenis busana asal Timur Tengah yang satu ini memiliki belahan pada sisi kiri dan kanannya mulai dari bagian pinggang kebawah sehingga membuat pemakainya lebih leluasa dalam bergerak. Sebagai pelengkap, busana ini juga dihiasi dengan ornamen cantik dalam berbagai variasi warna. 

Busana Timur Tengah

Sumber : http://fashiontrendsabout.com/

Shalwar

Shalwar merupakan celana berpotongan longgar di bagian atas dan sedikit menyempit di bagian mata kaki. Jenis celana ini biasanya dipakai sebagai padanan kameez lengkap dengan pengunaan dupatta atau syal panjang sebagai kerudung.

Busana Timur Tengah

Sumber : http://infokutuju.blogspot.com/

Abaya

Busana muslim berwarna hitam dengan potongan longgar sampai sebatas mata kaki ini sangat populer dinegara Timur Tengah. Dengan ornamen sulaman warna-warni dan penambahan payet yang cantik busana ini tampak anggun dan menawan. Tidak hanya dikenal di Timur Tengah, penggunaan abaya sudah menjadi trend di tanah air dengan sedikit modifikasi desain dan pilihan warna yang lebih beragam. 

Busana Timur Tengah

Sumber : http://www.muslimphotos.co.in/

Jellabiya

Jellabiya merupakan salah satu busana muslim yang berasal dari wilayah Timur Tengah, tepatnya dari daerah di dekat teluk Persia. Secara umum jellabiya yang memiliki panjang hingga sebatas mata kaki memiliki bentuk sangat mirip dengan abaya, hanya saja bentuknya tidak selebar abaya. Desain serta pilihan warnanya yang cukup bervariasi semakin menawan dengan penambahan berbagai ornamen dan hiasan yang ramai. 

Busana Timur Tengah

Sumber : http://pinkfashionz.com/

Churidar

Churidar merupakan jenis celana dari bahan stretcy yang nyaman dengan potongan menyerupai skinny jeans hanya saja panjangnya melebihi mata kaki, sehingga ketika dikenakan akan membentuk lipatan-lipatan kecil yang tampak cantik pada bagian bawah kaki. Jenis celana ini sangat sesuai dikenakan sebagai alternatif bagi anda yang kurang nyaman dengan celana berpotongan longar.

Busana Timur Tengah

Sumber : http://www.sareeka.com/

Sebagai alternatif gaya berbusana muslim, sahabat Fitinline juga bisa menjadikan busana Timur Tengah sebagai inspirasi untuk tampil beda di hari lebaran nanti. Semoga bermanfaat.

Tags:baju muslim terbaru, baju gamis terbaru, baju gamis trendy, baju muslim modern

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.