Article

Homepage Article Cara Menjahit 4 Tempat Makloon Sprei Terpercaya…

4 Tempat Makloon Sprei Terpercaya di Kota Tangerang

Sprei merupakan seperangkat alat tidur dari bahan kain tekstil yang biasa difungsikan sebagai penutup kasur atau tempat tidur. Meski pada awalnya hanya diciptakan dalam beberapa warna polos, namun berkat kreatifitas para desainer saat ini banyak sprei yang diproduksi dalam berbagai warna dan motif yang menarik. Tertarik untuk mencoba bisnis sprei namun anda tidak ingin disibukkan dengan proses produksi yang terbilang cukup rumit dan memakan biaya banyak. Hubungi saja penyedia jasa makloon jahit sprei terpercaya yang terdapat di kota Tangerang berikut ini.

Jahit Sprei Tangerang

Sumber : https://coolonlineshop.wordpress.com

Mulki Sprei

Mulki Sprei yang beralamat di Jalan Inpres 8 No.47 RT 04/08 Larangan Utara, Larangan Tangerang Kota merupakan sebuah home industry yang bergerak di bidang produksi dan jasa jahit untuk sprei, bedcover dan aneka sarung bantal guling. Didukung oleh perlengkapan produksi yang memadai dan tenaga kerja yang berpengalaman di bidangnya, Mulki Sprei selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para relasinya. 

Jahit Sprei Tangerang

Sumber : http://www.purelivingcollection.com

Iwang/Ita Makloon Sprei

Sesuai dengan namanya Iwang/Ita Makloon Sprei yang beralamat di Jalan KH. Wahid Hasyim No. 143 Cipadu, Tangerang dikenal sebagai penyedia jasa makloon jahit untuk berbagai macam sprei sesuai desain dan bahan kain tekstil yang diinginkan oleh para konsumennya. 

Jahit Sprei Tangerang

Sumber : http://www.dhgate.com/

PD. Mustika Sprei

PD. Mustika Sprei merupakan sebuah bidang usaha yang bergerak di bidang jasa jahit dan makloon sprei di kawasan pertokoan Mulia Jaya Blok D No.19 Jalan KH. Wahid Hasyim Cipadu, Tangerang.

Jahit Sprei Tangerang

Sumber : http://www.homelife.com.au

Surya Bedsheet

Surya Bedsheet yang beralamat di Jalan Ciater Tengah No.96 Serpong Tangerang merupakan penyedia jasa CMT Jahit Sprei yang melayani pembuatan seprei, selimut dan bedcover baik untuk perorangan, produsen, toko, distributor maupun agen pengadaan barang perhotelan, rumah sakit dan asrama. 

Jahit Sprei Tangerang

Sumber : http://www.binichic.com

Selain beberapa tempat yang telah disebutkan diatas, sahabat Fitinline juga bisa memanfaatkan jasa jahit sprei berkualitas yang ditawarkan oleh sejumlah pengusaha sprei di kawasan Cipadu yang sangat terkenal sebagai sentra kain tekstil dan sprei. 

Semoga bermanfaat.

Bila sahabat Fitinline memiliki informasi seputar tempat-tempat makloon jahit yang berada di kota Tangerang dan sekitarnya, sharee yaa...

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.