Article

Homepage Article Fashion Design 4 Ciri Khas Jaket Boku no…

4 Ciri Khas Jaket Boku no Hero Yang Ikonik Dalam Serial Academia

Jadi salah satu model jaket yang cocok dipakai untuk menunjukkan kecintaan pada serial My Hero Academia, berikut beberapa ciri paling khas dari jaket Boku no Hero Academia yang penting untuk kamu ketahui.

Beberapa point penting yang akan dibahas dalam artikel ini diantaranya:

Sekilas Tentang Jaket Boku no Hero

Jaket Boku no Hero Academia merupakan sejenis model jaket anime yang banyak terinspirasi dari kostum salah seorang pahlawan super dalam seri manga My Hero Academia yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kōhei Horikoshi kemudian diterbitkan di Indonesia dengan judul My Hero Academia.

  • Jaket Boku no Hero Academia sendiri merupakan kostum pahlawan resmi Izuku Midoriya yaitu “Deku”.
  • Jaket Boku no Hero Academia sangat cocok dijadikan sebagai kostum yang ikonik untuk menunjukkan kecintaan pada serial My Hero Academia.

Ciri Khas Jaket Boku no Hero

Berbicara mengenai jaket Boku no Hero Academia, lantas apa saja ciri paling khas yang membedakan jaket Boku no Hero Academia dengan model jaket yang lain?. 

1. Asal Usul Jaket

Jaket Boku no Hero Academia sendiri diketahui memiliki hubungan yang emosional dengan Izuku Midoriya dalam cerita My Hero Academia.

  • Jaket Boku no Hero Academia menunjukkan betapa besar impian dan tantangan yang harus dihadapi Izuku Midoriya.
  • Jaket Boku no Hero Academia menjadi semacam simbol pertumbuhan dan perkembangan Izuku Midoriya sebagai pahlawan karena dari awal dipakai jaket tersebut sebenarnya terlihat terlalu besar tapi lama-lama menjadi pas.
  • Jaket Boku no Hero Academia juga mencerminkan perubahan karakter Izuku dari seorang anak biasa menjadi pahlawan yang semakin matang dan berpengalaman.

Jadi sudah jelas bukan bahwa jaket Boku no Hero Academia bukan hanya sekadar seragam, melainkan menjadi sebuah ikon yang memvisualisasikan perjalanan heroik Izuku Midoriya dalam dunia My Hero Academia.

2. Desain Jaket

Dari segi desain, jaket Boku no Hero Academia bisa dibilang memiliki tampilan yang sangat khas yakni biasanya memiliki kemiripan dengan jaket varsity pada umumnya yakni biasa dilengkapi dengan kancing di bagian depan, saku di kedua sisi perut, serta bur di bagian leher, ujung lengan dan badan.

Jaket Boku no Hero

Sumber : https://animeape.com/

Selain itu terdapat pula jaket Boku no Hero Academia yang didesain menyerupai hoodie jumper tapi bagian depannya dilengkapi dengan resleting full sehingga lebih memudahkan penggunanya saat menggunakan jaket dan melepas jaket.

Jaket Boku no Hero

Sumber : https://id.aliexpress.com/

3. Warna Jaket

Jaket Boku no Hero Academia juga diketahui memiliki ciri yang sangat khas dari segi warna, yakni cenderung berwarna hijau dengan garis-garis hitam putih pada badan dan lengan jaket.

Jaket Boku no Hero

Sumber : https://es.dhgate.com/

Bahan Jaket

Sementara dari segi bahan yang digunakan untuk membuatnya ada banyak bahan kain yang bisa kamu pakai untuk membuat jaket Boku no Hero Academia. Beberapa jenis bahan kain yang dimaksud antara lain berupa:

1. Kain Adidas

Pertama ada kain adidas yang memiliki ketebalan sedang dan kuat, sehingga tidak mudah robek. Beberapa karakteristik lainnya yang membedakan kain adidas dengan bahan jaket lainnya yaitu:

  • Kain adidas cenderung tidak berbulu dan kainnya juga cukup tebal.
  • Kain adidas memiliki serat kain yang kuat dan halus.
  • Kain adidas sangat nyaman ketika dipakai.
  • Kain adidas termasuk ke dalam jenis kain yang tidak mudah kusut.
  • Kain adidas bisa disablon / sublim untuk memperindah tampilannya.

2. Kain Fleece

Kedua ada kain fleece yang biasa disebut juga sebagai imitasi wool. Seperti layaknya kain adidas, kain fleece ini umumnya juga memiliki karakteristik yang khas yakni cenderung lembut dan sedikit berbulu pada permukaan kainnya.

3. Kain Baby Terry

Ketiga ada kain baby terry yang halus, lembut, ringan dan tidak berbulu (kalaupun berbulu bentuknya juga sangat halus).

Kesimpulan

Itu dia pembahasan singkat mengenai sejumlah ciri paling khas yang paling menonjol dari jaket Boku no Hero Academia. Dengan mengetahui ciri khas jaket Boku no Hero Academia semoga kamu bisa lebih mudah untuk membedakannya dengan model jaket yang lain ya.

Butuh bahan kain berkualitas dengan harga murah untuk membuat jaket?. Sebagai bahan pertimbangan kamu bisa melihat-lihat dulu koleksi Kain Adidas, Kain Fleece dan Bahan Jaket Yang Bagus lainnya di katalog kain kami.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.