Article

Homepage Article Desain Fesyen 4 Alasan Mengapa Warna Hitam…

4 Alasan Mengapa Warna Hitam Layak Dijadikan Sebagai Warna Favorit

Sudah menjadi rahasia umum jika selama ini warna hitam memang dikenal sebagai salah satu jenis warna favorit yang begitu digemari oleh banyak orang, tidak terkecuali bagi para pecinta fashion. Mau tahu mengapa warna hitam layak disebut sebagai warna paling trendy di dunia fashion?. 

Warna Hitam

Sumber : https://arteeshirt.com/

Warna hitam dalam fashion memiliki arti stylish, elegan dan seksi sehingga sangat sesuai jika digunakan untuk merepresentasikan kekuatan dan keanggunan. Warna hitam ini sering dijadikan sebagai warna andalan bagi sebagian besar wanita yang berbadan besar untuk menyamarkan bentuk badan mereka. 

Warna Hitam

Sumber : http://www.mrwholesale.net/

Meski dulunya kerap diidentikkan dengan suasana duka, namun kini anda bisa tetap tampil modis dan stylish dengan mengenakan item fesyen serba hitam dari ujung kepala hingga kaki. 

  • Karakteristik warna hitam yang netral sangat cocok dengan berbagai tone warna kulit.
  • Ditengah banyaknya model busana yang bermunculan, warna hitam tetap menjadi satu-satunya warna yang cocok untuk digunakan kapan pun dan dimanapun.
  • Busana dengan warna hitam sangat mudah untuk dipadu padankan dengan berbagai item fashion yang berlainan warna. Baik itu warna cerah maupun warna-warna lain yang lebih lembut.
  • Selain padu padan busana, penggunaan aksesori berwarna hitam (tas, sepatu, atau jam tangan) juga bisa membuat pemakainya terlihat lebih keren. 

Warna Hitam

Sumber : http://www.hm.com/

Jika anda ingin tampil keren dalam berbagai acara casual, busana dengan warna hitam layak dijadikan sebagai pilihan outfit andalan anda. Terlebih lagi efek yang ditampilkan dari penggunaan busana warna hitam ini bisa memberi kesan mewah.

Warna Hitam

Sumber : http://www.qazifashion.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.