Article

Homepage Article Kain Tekstil 3 Jenis Kain Spunbond Berdasarkan…

3 Jenis Kain Spunbond Berdasarkan Tingkat Ketebalan Bahannya

Kain spunbond termasuk kedalam salah satu kain furing sintetis yang sering disebut juga dengan pur kertas atau kain kapas. Kain spunbond sendiri pada umumnya memiliki tekstur yang agak kaku, halus, dan berserat rapat sehingga cukup kuat untuk dibuat tas, pembungkus garment, maupun produk lainnya.

Kain Spunbond

Sumber : http://www.ppspunbondnonwoven.com/

Berdasarkan tingkat ketebalan bahannya, kain spunbond yang biasa digunakan untuk membuat tas sebenarnya dapat dikelompokkan kedalam berbagai jenis dan variasi yang berbeda. Mulai dari kain spunbond 50 gram, kain spunbond 75 gram, hingga kain spunbond 100 gram yang tersedia dalam banyak warna.

Kain Spunbond

Sumber : http://www.alpnonwoven.in/

Kain Spunbond 50 Gram

Kain spunbond 50 gram merupakan jenis bahan yang paling tipis diantara bahan spunbond lainnya. Kain ini biasa digunakan sebagai kemasan pembungkus tas wanita pada saat pertama kali dibeli. 

Kain Spunbond

Sumber : https://fitinline.com/

Kain Spunbond 75 Gram

Kain spunbond 75 gram merupakan salah satu jenis bahan kain spunbond yang sering digunakan sebagai bahan goodie bag. Kain punbond jenis ini pada dasarnya memiliki tekstur dan tingkat ketebalannya yang sedang sehingga sangat mudah untuk dijahit dan dikombinasikan menjadi berbagai model tas. 

Kain Spunbond

Sumber : https://fitinline.com/

Kain Spunbond 100 Gram

Kain spunbond 100 gram merupakan bahan yang paling tebal untuk jenis kain spunbond. Tekstur dan struktur bahannya yang tebal memungkinkan kain spunbond 100 gram untuk membawa barang-barang yang cenderung agak berat. 

Kain Spunbond

Sumber : https://fitinline.com/

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain spunbond berkualitas dengan harga murah? Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Kain Spunbond Fitinline

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.