Article

Homepage Article Kain Tekstil 11 Tempat Berbelanja Bahan…

11 Tempat Berbelanja Bahan Kaos di Yogyakarta

Bahan kaos merupakan salah satu jenis kain tekstil yang banyak dimanfaatkan untuk membuat t-shirt, polo shirt, maupun produk pakaian jadi lainnya. Karakteristinya yang relatif halus, dingin, dan mudah menyerap keringat, menjadikannya sebagai bahan istimewa yang mampu memberikan kenyamanan tersendiri bagi tubuh pemakainya. Untuk memudahkan anda dalam memilih dan mendapatkan bahan kaos yang berkualitas dengan harga murah, berikut kami bagikan beberapa referensi tempat berbelanja kain kaos di Yogyakarta yang dapat digunakan untuk kepentingan pribadi maupun bisnis.

 

Bahan Kaos Yogyakarta

Sumber : http://www.gaebler.com

Anugerah Jaya

Anugerah Jaya yang berlokasi di jalan Kolonel Sugiyono, tepatnya di Brontokusuman MG III/480 dapat dikategorikann sebagai pioner toko kain kaos di Yogyakarta.  Sejak tahun 1993, Anugrah Jaya telah dipercaya oleh banyak konsumen yang memerlukan kain kaos, jumper, jaket dan peralatan menjahit lainnya seperti mesin jahit, mesin obras, dan overdeck. Berbeda dengan toko kain tekstil pada umumnya, toko Anugerah Jaya juga melayani jasa delivery service untuk mempermudah proses distribusi dan pengadaan barang yang diperlukan oleh para konsumen.

Bahan Kaos Yogyakarta

Sumber : http://toko-anugerahjaya.blogspot.com

Mulia Laksana

Mulia Laksana merupakan bagian dari CV. Sinar Mulia yang bekerja sama dengan pabrik kain di Bandung. Sinar Mulia Fabric Outlet yang beralamat di Jalan HOS Cokroaminoto N0. 136 Kav 3 (utara rel) ini didirikan di Yogyakarta pada tanggal 12 Desember 2011 guna memenuhi kebutuhan konsumen akan produk-produk kain yang berkualitas eksport dengan harga lokal. Beberapa diantaranya berupa kain fleece untuk bahan jaket (sweater), kain rayon untuk bahan busana muslim, dan kain m-tiis untuk baju olahraga.

Bahan Kaos Yogyakarta

Sumber : https://id-id.facebook.com/MuliaLaksanaFabricOutlet

MCK

Toko kain kaos Media Cipta Kreasi atau lebih dikenal dengan nama MCK merupakan salah satu penyedia bahan kaos terlengkap bagi masyarakat Yogyakarta yang terletak di jalan Bugisan No. 52 Patangpuluh, Wirobrajan, dan jalan Ring Road Utara No. 90, Sleman tepatnya di sebelah timur perempatan monjali. Ditempat ini sahabat Fitinline bisa mendapatkan berbagai macam bahan untuk t-shit, polo shirt, dan jumper.

Bahan Kaos Yogyakarta

Sumber : http://mckbahankaosmagelang.blogspot.com/

Hikmah Mandala

Hikmah mandala yang beralamat di Jalan Mendungwarih, Giwangan, Yogyakarta merupakan penyedia berbagai macam bahan kain kaos, kanvas, dan drill yang dapat dijadikan sebagai referensi tempat berbelanja kain berkualitas untuk kebutuhan sandang dengan harga yang relatif terjangkau.  

Bahan Kaos Yogyakarta

Sumber : https://id.foursquare.com/

Ngasem Baru

Ngasem Baru merupakan toko penyedia bahan kaos yang berpusat di jalan Mayjend Sutoyo No.35 Yogyakarta, tepatnya berada di antara plengkung gading dan pojok benteng wetan.  Seperti toko kain kaos pada umumnya, di tempat ini sahabat Fitinline bisa dengan mudah menemukan berbagai bahan cotton combed, carded, PE, TC, fleece, serena, dan bahan kaos lainnya yang dapat di manfaatkan untuk membuat t-shirt.

Bahan Kaos Yogyakarta

Sumber : http://www.ngasembaru.com

Selain kelima nama toko kain yang telah disebutkan diatas, tentu masih banyak lagi toko bahan kaos termurah yang terdapat di Yogyakarta, beberapa diantaranya:

Morisland Clothing yang terletak di Jalan Ringroad Timur, Yogyakarta.

Sami Makmur yang terletak di Jalan Mayjend Sutoyo, Yogyakarta.

Timoho Kain Kaos yang terletak di Puri Timoho Asri, Yogyakarta.

Terus Jaya yang terletak di Jalan Kolonel Sugiyono No. 4, Yogyakarta.

Sakura yang terletak di Jalan Kolonel Sugiyono 72 A, Yogyakarta.

HK Tex Yogya yang beralamat di Jalan Hos Cokroaminoto No. 146 Yogyakarta.

Bahan Kaos Jogja

Sumber : Dokumentasi Pribadi

Bila sahabat Fitinline memiliki referensi tempat belanja kain bahan kaos yang berada di kota Yogyakarta dan sekitarnya, share yaa...

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.