Article

Homepage Article Fashion Design 10 Rekomendasi Warna Celana…

10 Rekomendasi Warna Celana Yang Cocok Untuk Baju Warna Hitam

Suka memakai baju kaos, blus, turtleneck, cardigan atau jaket yang berwarna hitam?. Biar penampilan kamu terkesan makin keren dan jauh dari kesan monoton, berikut kami bagikan beberapa pilihan warna celana yang cocok untuk melengkapi baju warna hitam.

Beberapa point penting yang akan dibahas dalam artikel ini diantaranya:

Sekilas Tentang Baju Hitam

Baju warna hitam adalah pilihan klasik dan serbaguna yang bisa dipakai untuk berbagai kesempatan. Beberapa kelebihan baju warna hitam yang membuatnya menjadi pilihan favorit bagi banyak orang diantaranya:

  • Baju warna hitam selalu dianggap sebagai baju yang elegan karena cocok dipakai untuk berbagai acara, mulai dari acara kasual hingga acara formal.
  • Baju warna hitam cenderung tidak mudah terlihat kotor atau bernoda, sehingga lebih praktis untuk dikenakan dalam berbagai situasi sehari-hari.
  • Baju warna hitam bisa jadi outfit yang sempurna untuk menonjolkan aksesori seperti perhiasan, tas, atau sepatu, sehingga kamu dapat berkreasi dengan berbagai gaya.
  • Baju warna hitam sering kali memberikan kesan misterius dan menarikpada siapapun yang mengenakannya.
  • Baju warna hitam mudah dipadukan dengan hampir semua warna, terutama yang memiliki keharmonisan dengan warna kulit, warna mata dan warna rambut yang dimiliki seseorang sejak lahir.

Simak juga 8 Fakta Menarik Tentang Warna Hitam Yang Memiliki Kesan Misterius.

Warna Celana Yang Cocok

Terkait dengan hal tersebut, lantas baju hitam cocok dengan celana warna apa ya?. Berikut adalah beberapa rekomendasi warna celana yang bikin tampilan kamu tetap stylish dan elegan ketika memakai baju warna hitam.

1. Warna Putih

Pertama ada warna putih yang sering dikaitkan dengan kesegaran. Ketika dikombinasikan dengan warna hitam, kontras yang kuat antara hitam dan putih juga dapat menciptakan tampilan yang tajam dan bersih.

Warna Celana

Sumber : https://id.pinterest.com/

2. Warna Abu-abu

Kedua ada warna abu-abu yang termasuk dalam kategori warna netral. Selain kesannya lebih lembut dan elegan, kombinasi keduanya juga dapat menciptakan tampilan yang berkelas dan modern untuk berbagai kesempatan, baik itu kesempatan formal maupun kesempatan casual.

Warna Celana

Sumber : https://www.tatacliq.com/

3. Warna Khaki

Ketiga ada warna khaki yang dapat menciptakan tampilan lebih berkelas dan elegan, tanpa kelihatan terlalu mencolok. Memadukan baju hitam dengan celana warna khaki juga menjadi cara yang sempurna untuk menciptakan kesan modern pada gaya kamu.

Warna Celana

Sumber : https://id.pinterest.com/

4. Warna Navy

Keempat ada warna navy yang sering kali dianggap sebagai warna netral dalam dunia fashion. Meski keduanya termasuk ke dalam warna gelap, kombinasi antara hitam dan navy justru dapat memberikan kesan menarik pada keseluruhan penampilan.

Warna Celana

Sumber : https://thewelldressedlife.com/

5. Warna Burgundy

Kelima ada warna burgundy alias warna merah tua keunguan. Selain menambah kesan elegan dan sedikit berani, kombinasi antara warna hitam dan burgundy juga dapat menciptakan tampilan yang sangat berkelas dan sophisticated.

Warna Celana

Sumber : https://www.trendyol.com/

6. Warna Olive

Keenam ada warna olive yang sangat bagus dipadukan dengan baju hitam karena kombinasi keduanya dapat menciptakan tampilan yang elegan namun tetap terkesan santai.

  • Warna olive yang earthy bisa memberikan tampilan yang keren dan sedikit berbeda ketika dipadupadankan dengan baju hitam.
  • Untuk tampilan yang lebih santai, baju hitam lengan pendek atau kaos bisa dipadukan dengan celana olive kargo atau jogger.
  • Untuk tampilan yang lebih formal, baju hitam lengan panjang atau blazer bisa dipadukan dengan celana palazzo atau celana kulot warna olive.

Warna Celana

Sumber : https://thewanderinggirl.com/

7. Warna Biru Muda

Ketujuh ada warna biru muda yang dapat memberikan kesan segar dan cerah.

  • Untuk kegiatan sehari-hari yang lebih santai, kamu bisa memakai kaos warna hitam dan celana jeans biru muda yang cerah.
  • Untuk bekerja di kantor atau acara semi-formal, kamu bisa memakai kemeja hitam dan celana chino biru muda. 

Warna Celana

Sumber : https://id.pinterest.com/

8. Warna Pink atau Merah Muda

Kedelapan ada warna merah muda atau pink yang dapat memberikan kesan lebih ceria saat dipasangkan dengan baju hitam. Selain itu penggunaan celana dengan warna merah muda juga bisa membuat kamu terlihat lebih segar dan muda.

Warna Celana

Sumber : https://id.pinterest.com/

9. Warna Ungu

Kesembilan ada warna ungu yang dapat meningkatkan daya tarik dan kesan elegan dari baju hitam. Untuk memberikan kesan segar pada penampilan, kamu bisa memilih nuansa ungu yang lebih terang.

Warna Celana

Sumber : https://unsplash.com/

10. Warna Kuning

Kesepuluh ada warna kuning yang cukup menarik perhatian karena sifatnya yang mencolok dan memberikan kontras yang kuat. Ketika dipadupadankan dengan baju warna hitam, warna kuning juga dapat memberikan kesan positif dan melengkapi penampilan kamu dengan baik.

Warna Celana

Sumber : https://id.pinterest.com/

Kesimpulan

Itu dia pembahasan singkat mengenai rekomendasi warna celana yang bisa kamu pasangkan dengan wbaju hitam. Semoga informasi yang kami bagikan bisa memberi kemudahan buat kamu untuk memilih warna celana bisa disesuaikan dengan acara dan gaya pribadi Anda.

Butuh bahan kain berkualitas dengan harga murah untuk membuat kemeja, celana, rok dan berbagai model pakaian lainnya?. Sebagai bahan pertimbangan yuk intip koleksi Bahan Kain terbaik yang kami miliki.

Download juga Pola Baju siap pakai dari kami kalau kamu ingin membuat baju sendiri dengan pola yang sudah jadi.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.