Article

Homepage Article Fashion Design 10 Makna Tersembunyi Dibalik…

10 Makna Tersembunyi Dibalik Mimpi Membeli Baju Baru

Sering dikaitkan dengan perubahan atau transformasi yang dialami oleh seseorang dalam berbagai aspek kehidupan, mimpi membeli baju baru ternyata bisa menjadi sebuah pertanda baik atau buruk untuk masa depan kamu lho.

Beberapa point penting yang akan dibahas dalam artikel ini diantaranya:

Sekilas Tentang Mimpi

Mimpi dapat didefinisikan sebagai pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran dan perasaan, yang umum dialami oleh seseorang selama tidur. Karena terjadi di luar kuasa sang pemimpi, peristiwa yang muncul pun bisa bermacam-macam, mulai dari peristiwa yang membahagiakan, menyedihkan hingga menyeramkan.

Mimpi Membeli Baju

Sumber : https://id.pinterest.com/

Selain kemunculannya bisa tidak terduga, mimpi yang muncul saat seseorang tertidur konon juga memiliki keterkaitan yang sangat erat dengan dengan peristiwa di masa depan lho. Salah satu contohnya yakni mimpi membeli baju baru yang punya banyak arti dan pertanda.

Mimpi Membeli Baju

Sumber : https://id.pinterest.com/

Arti Mimpi Membeli Baju

Mau tahu apa saja makna tersembunyi dibalik mimpi membeli baju baru yang bisa dialami oleh siapapun?. Meski seringkali dikaitkan dengan hal-hal positif, seperti keberuntungan, kesuksesan dan perubahan positif, mimpi membeli baju baru bisa juga ditafsirkan sebagai pertanda buruk.

1. Membeli Baju Untuk Diri Sendiri

Mimpi membeli baju baru untuk diri sendiri, menjadi tanda akan datangnya keinginan dalam diri seseorang  untuk meningkatkan kualitas diri. Salah satu alasannya yaitu karena baju baru sering dianggap sebagai baju yang bisa membuat seseorang lebih percaya diri dengan penampilan mereka.

  • Mimpi membeli baju baru bisa menjadi langkah kecil menuju pembaruan dalam beberapa aspek kehidupan.
  • Mimpi membeli baju baru menunjukkan bahwa kamu memiliki kesadaran untuk memperbaiki atau meningkatkan kualitas diri.

Mimpi Membeli Baju

Sumber : https://id.pinterest.com/

Selain itu mimpi membeli baju baru, mungkin dapat menjadi pertanda bahwa kamu merasa siap untuk menghadapi suatu perubahan atau transformasi dalam kehidupan, seperti karier, hubungan percintaan ataupun gaya hidup.

2. Membeli Baju Baru Untuk Bayi

Mimpi membeli baju baru untuk bayi menandakan bahwa dalam waktu dekat kamu akan segera mendapatkan rezeki yang tidak disangka-sangka.

3. Membeli Baju Baru Untuk Orang Lain

Mimpi membeli baju untuk orang lain dapat dimaknai sebagai simbol keberuntungan dan keberhasilan dalam jangka panjang. Selain itu mimpi membeli baju baru untuk orang lain bisa juga menjadi penanda bahwa kamu peduli pada orang lain dan ingin melihat mereka bahagia.

Mimpi Membeli Baju

Sumber : https://id.pinterest.com/

4. Mimpi Membeli Baju Baru di Toko

Sedikit berbeda dengan arti mimpi membeli baju untuk orang lain, jika di tengah waktu tidur kamu bermimpi membeli baju baru di toko maka hal tersebut bisa menjadi penanda bahwa tanpa sadar kamu sedang mencari pengakuan dari orang lain.

Mimpi Membeli Baju

Sumber : https://id.pinterest.com/

5. Mimpi Membeli Baju Pengantin

Berikutnya mimpi membeli baju baru khususnya baju pengantin bagi seseorang yang masih melajang, mimpi ini menandakan bahwa dalam waktu dekat jodoh akan segera datang dan kemungkinan untuk melangsungkan pernikahan semakin dekat.

Sementara bagi orang yang sudah berkeluarga, mimpi membeli baju pengantin menandakan akan datangnya sebuah keharmonisan dalam keluarga dan lebih banyak lagi kebahagiaan yang dirasakan dalam waktu dekat.

Mimpi Membeli Baju

Sumber : https://id.pinterest.com/

6. Mimpi Membeli Baju Yang Mahal

Mimpi membeli baju baru terutama jika harganya cukup mahal dapat pula dijadikan sebagai hal yang menandakan bahwa alam bawah sadar kamu mungkin sedang merasakan atau memiliki keinginan untuk mendapatkan hal-hal yang terbaik dalam hidup.

  • Mimpi membeli baju baru yang mahal dapat dimaknai sebagai kabar yang baik.
  • Mimpi membeli baju baru yang mahal dapat menjadi tanda datangnya kemakmuran dalam hidup.

7. Mimpi Membeli Baju Yang Murah

Sementara mimpi membeli baju baru dengan harga yang lebih murah dan terjangkau bisa menjadi sinyal atau penanda bahwa kamu sedang merasa boros dan ingin lebih menghemat uang atau mengurangi pengeluaran.

8. Mimpi Membeli Baju Warna Hitam

Mimpi membeli baju baru, khususnya baju baru yang berwarna hitam menandakan akan adanya hal yang kurang baik karena ada seseorang yang tidak suka melihat keberhasilanmu atau pencapaianmu saat ini.

Mimpi Membeli Baju

Sumber : https://id.pinterest.com/

9. Mimpi Membeli Baju Putih

Tidak jauh beda dengan mimpi membeli baju warna hitam, mimpi membeli baju putih juga menjadi pertanda datangnya duatu masalah karena ada teman yang berusaha untuk mencelakai atau menyakitimu.

Mimpi Membeli Baju

Sumber : https://id.pinterest.com/

10. Mimpi Membeli Baju Tapi Robek

Begitupun jika kamu mengalami mimpi membeli baju, tapi ternyata baju baru tersebut ada yang robek. Mimpi semacam ini bisa menandakan kalau kamu akan mengalami konflik dan kehancuran dalam kehidupan yang disebabkan karena kecerobohan kamu sendiri.

Kesimpulan

Itu dia pembahasan singkat mengenai gambaran tentang arti mimpi membeli baju baru yang penting untuk kamu ketahui. Meski mimpi membeli baju tidak selalu memiliki makna yang positif, tapi kamu tidak perlu khawatir jika ada hal kurang baik yang terjadi padamu, mungkin saja hal itu bisa menjadi pengingat agar kamu lebih berhati-hati dalam hidup.

Butuh bahan kain berkualitas dengan harga murah untuk membuat baju?. Sebagai bahan pertimbangan yuk intip koleksi Bahan Kain terbaik yang kami miliki.

Dowload juga Pola Baju siap pakai dari kami kalau kamu ingin membuat baju sendiri dengan pola yang sudah jadi.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.