Article

Vintage Style

Berdasarkan kamus Oxford, istilah “vintage” dapat diartikan menjadi “old and of very high quality”. Secara garis besar, dapat dimaknai sebagai barang-barang yang diproduksi di masa kini, tapi memiliki model klasik dan antik, yang mengingatkan kita pada barang-barang yang berasal dari tahun 20-an sampai 60-an. Meski pada perkembangannya istilah vintage yang menampakkan ciri khas dan spesifikasi yang sangat unik lebih sering dikaitkan dengan dunia fashion. Gaya vintae yang berasal dari era lama ini, kini muncul kembali dan menjadi tren di kalangan selebritis dan remaja yang dengan lebih menekankan kombinasi mix and match model-model kuno yang antik dengan desain kreasi model masa kini.

Vintage Style

Sumber : http://daffarumahfashion.wordpress.com/

Selebritis papan atas yang sering tampil dengan gaya classic ini diantaranya Jennifer Lopez dan Christina Aguilera dengan mengusung gaya Marlyn Monroe. Pecinta gaya vintage ini umumnya memiliki koleksi high waist, classic dress, pola polkadot yang cukup banyak untuk menunjang penampilan mereka. 

Vintage Style

Sumber : http://viovioviolita.wordpress.com/

Bagikan inspirasi desainmu Disini! Dan temukan kawan-kawan baru.

Vintage Pants

Pemakaian legging atau tight hitam maupun putih bisa dikateorikan kedalam gaya vintage. Untuk high waist, bisa juga dipilih model  high waist jeans, pencil skirt, shorts or pants.

Vintage Style

Sumber : http://lookbook.nu/look

Vintage Accessories

Sebagai pelengkap penampilan, tambahkan penggunaan acessories seperti gelang, kalung, dan cincin maupun anting yang menjadi trend masa kini. Gaya vintage adalah style fashion yang memungkinkan penggunanya untuk bebas ber-eksperimen. Bisa juga memakai kalung atau gelang buatan sendiri yang menonjolkan warna gold atau warna cerah, seperti merah, hijau, kuning, atau pink.

Vintage Style

Sumber : http://idiva.com/

Vintage Shoes

Sepatu vintae sangat identik dengan wedges dan heelsnya yang didominasi oleh warna coklat, hitam, dan merah. Untuk menghindari terjadinya “fashion crime” hindari penggunaan sepatu dengan warna-warna ngejreng. Untuk modelnya sendiri bisa memakai flat shoes dengan warna yang kalem, seperti krem, cokelat tua, cokelat muda, dan lain sebagainya.

Vintage Style

Sumber : http://hellothisisagirl.blogspot.com/

Mempunyai karya design? Pajang karyamu Di sini!

Vintage Hats

Topi fedora, newsboy/bakerboy dan ivy hat dengan warna-warna hitam, coklat, dan merah sangat sangat sesuai dipadukan dengan busana bernuansa vintage. 

Vintage Style

Sumber : http://www.chictopia.com/

Vintage Style

Sumber : http://nunkiindah.blogspot.com/

Bagi sahabat Fitinline yang ingin mencoba style ini bisa juga menggunakan leather jacket, bag, bracelet atau belt. Cobalah untuk mencari dress dengan potongan bagian bawah yang lebih lebar dipadukan dengan tatanan rambut berbentuk curly hair, then your look so vintage!. Semoga bermanfaat.

Tags: jual baju, jual baju batik, jual baju online, jual pakaian wanita, jual pakaian online, toko baju batik, toko baju batik online, toko baju batik wanita dan pria, toko baju online, toko baju wanita, toko busana online, beli baju batik, beli baju batik wanita dan pria, beli baju online, gambar baju batik, desain baju batik, fashion batik, fashion wanita, fashion baju terbaru, fashion design, fashion designer, designer indonesia

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.