Article

Homepage Article Fashion Design Trend Busana Dengan Aksen…

Trend Busana Dengan Aksen Tali Sepatu di Bagian Depan

Untuk menunjang penampilan supaya terkesan makin menarik, sebenarnya terdapat banyak cara yang dapat dilakukan. Salah satunya yaitu dengan memilih busana yang tepat. Kalau anda berani tampil beda dari biasanya, tidak ada salahnya bila anda mencoba blouse wanita yang dilengkapi dengan dengan aksen tali sepatu. 

Aksen Tali Sepatu

Sumber : https://www.tokopedia.com/

Blouse dengan aksen tali sepatu sendiri, belakangan menjadi trend yang cukup populer di tengah menjamurnya model busana yang lain. Desain dan tampilannya yang unik ditambah lagi dengan adanya aksen tali sepatu akan membuat busana tersebut jadi makin keren. Sangat pas jika digunakan oleh wanita dari berbagai kalangan usia. 

Aksen Tali Sepatu

Sumber : https://www.salestockindonesia.com/

Tali yang umumnya dihadirkan pada sebuah desain busana sendiri jika ditelusuri lebih jauh lagi sebenarnya memiliki banyak tujuan. Sebab sebelum ditemukannya kancing, resleting, dan perekat, tali tersebut sempat menjadi bagian penting yang biasa difungsikan sebagai pengikat sekaligus penutup belahan pada pakaian. 

Aksen Tali Sepatu

Sumber : https://sg.carousell.com/

Meski telah ditemukan kancing dan semacamnya, tali pada busana sampai sekarang masih tetap digunakan karena dianggap praktis dan memiliki nilai fungsional yang sangat penting. Tidak hanya sebagai pengikat, penutup, dan aksesori pakaian, namun tali dapat juga digunakan untuk mengatur ukuran pakaian.

Aksen Tali Sepatu

Sumber : https://www.salestockindonesia.com/

Fleksibilitas tali pada pakaian membuatnya menjadi aksesori yang tak pernah lekang oleh waktu dan begitu digemari oleh banyak wanita. Seiring dengan perkembangan fashion tali bukan lagi digunakan karena fungsinya saja tetapi juga dipilih sebagai aksen yang menambah keindahan pakaian. 

Aksen Tali Sepatu

Sumber : https://moonrobe.com/

Belum menemukan padu padan yang tepat untuk blouse bertali anda?. Sahabat Fitinline bisa mencoba tips padu padan busana berikut ini.

  • Jika anda ingin tampil lebih gaya dan trendy dalam balutan blouse beraksen tali sepatu cobalah untuk memadukan blouse tersebut dengan celana palazzo dan sepatu heels favorit untuk mendapatkan kesan yang lebih formal.
  • Untuk anda yang lebih suka tampil casual anda bisa mengkombinasikan blouse yang satu ini dengan rok ataupun celana jeans. Tambahkan sneakers untuk mempertegas tampilan casual anda supaya makin sempurna.

Aksen Tali Sepatu

Sumber : https://www.lazada.co.id/

Selamat mencobanya sahabat Fitinline.

Semoga bermanfaat.

 

Mencari bahan kain yang berkualitas dengan harga murah untuk membuat blouse maupun busana penutup tubuh bagian atas lainnya?. Sahabat Fitinline bisa melihat-lihat dulu koleksi kain dari kami Di Sini.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.