Article

Homepage Article Fashion Design Tips Memilih Celana Legging

Tips Memilih Celana Legging

Sebagai salah satu pelengkap gaya busana, legging yang diciptakan oleh para perancang busana dari bahan kain yang bersifat stretch (mulur) memang sangat sesuai jika dikenakan untuk pakaian santai. Desain dan potongannya yang simple menjadikan celana legging sebagai item fashion yang paling banyak digemari oleh banyak orang. 

Tips Memilih Legging

Sumber : http://www.topinspired.com

Kehadiran berbagai macam model legging yang dijual dipasaran tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para wanita yang gemar mengoleksi legging. Supaya sahabat Fitinline tidak salah pilih, ada baiknya jika anda menyimak pembahasan mengenai tips memilih celana legging yang tepat berikut ini.

  • Pastikan harga legging yang ditawarkan sesuai dengan kualitas bahan kain tekstil yang digunakan untuk membuat legging.
  • Legging yang dirancang oleh para desainer biasa dibuat menggunakan bahan spandex, sintetis, katun, dan wol. Untuk aktivitas berat seperti olahraga sebaiknya pilih legging yang memiliki elastisitas cukup tinggi.

Tips Memilih Legging

Sumber : https://www.etsy.com

  • Pahami betul tipe tubuh anda sebelum memutuskan untuk memilih legging tertentu. Pasalnya legging yang mahal sekalipun tidak akan memberikan tampilan yang modis dan trendi jika tidak disesuaikan dengan bentuk tubuh pemakainya.
  • Jenis legging yang berwana cerah bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin tampil lebih variatif. 

Tips Memilih Legging

Sumber : http://little-notes-for-you.tumblr.com

  • Pada umumnya legging tidak memiliki ukuran nomor seperti halnya produk pakaian lain, tetapi hanya menggunakan sistem simbol seperti S, M, L. Pilih legging yang nyaman bukannya yang ketat.
  • Legging warna hitam menjadi pilihan terbaik untuk menyembunyikan tubuh anda yang kurang menarik supaya terlihat lebih langsing.

Tips Memilih Legging

Sumber : http://www.koshercasual.com

  • Beberapa legging memiliki ban pinggang yang tinggi. Tetapi ini justru membantu anda untuk menyembunyikan kelebihan lemak di perut.
  • Pilih legging yang berbahan tebal supaya awet dan tidak mudah rusak meski sering dipakai dan dicuci berulang kali.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.