Article

Homepage Article Desain Fesyen Celana Legging

Celana Legging

Celana legging merupakan jenis busana bawahan yang pertama kali digunakan oleh para lelaki di Eropa sejak abad 14-16. Tujuan utama dari penggunaan celana ini adalah untuk menghangatkan dan melindungi tubuh mereka dari udara dingin yang menyelimuti lingkungan sekitar. Sampai saat ini beberapa kaum pria di Negara Eropa bahkan juga masih memakai celana legging untuk menghangatkan badan mereka. 

Legging

Sumber : http://www.def-shop.nl

Seiring berjalannya waktu, para desainer baju kemudian mulai mengembangkan desain celana legging kedalam bentuk yang lebih modis dan modern sebagai pelengkap gaya berbusana. Berdasarkan cerita yang berkembang, item fashion tersebut mulai dipopulerkan oleh seorang aktris papan atas asal Belgia yang bernama Audrey Hepburn pada tahun 1956. 

Legging

Sumber : http://lifestyle.ezinemark.com

Selain Audrey Hepburn, penyanyi sekaligus aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang dikenal dengan nama Madonna rupanya juga turut berperan untuk mempopulerkan celana legging. Dalam film berjudul Desperately Seeking Susan yang dirilis pada tahun 1985, Madonna tampak begitu mempesona dalam balutan celana senam legging.

Legging

Sumber : http://www.lelong.com.my

Semenjak saat itulah trend penggunaan legging kemudian mulai berkembang di tengah-tengah masyarakat luas. Bahkan popularitasnya mampu melampaui permintaan akan stocking yang juga menjadi trend pasa masa itu. Bahannya yang nyaman dan fleksibel untuk bergerak menjadikan celana legging sebagai pilihan yang tepat untuk dikenakan saat berolahraga. 

Legging

Sumber : http://www.nhommua.com

Dengan padu padan yang tepat, anda juga bisa tampil fashionable dalam balutan celana legging yang banyak diciptakan dari bahan lycra atau kombinasi cotton polyester-lycra. Hal terpenting yang harus diperhatikan ketika anda hendak membeli legging adalah pastikan ukurannya cocok dengan tubuh anda, sehingga tidak terlalu ketat di bagian pinggang.

Legging

Sumber : http://www.polyvore.com

Untuk menyamarkan lekuk tubuh bagian bawah, sahabat Fitinline bisa mengenakan legging bersama busana atasan yang memiliki ukuran agak panjang atau anda juga bisa menambahkan rok mini pada bagian luarnya. 

Legging

Sumber : http://www.fashionfemale.net

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.