Article

Homepage Article Desain Fesyen Terapkan 3 Langkah Berikut…

Terapkan 3 Langkah Berikut Supaya Pengait Rok Anda Tidak Bergeser

Rok merupakan jenis pakaian yang sangat penting bagi para wanita. Bahkan bisa dibilang rok dan wanita merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan satu sama lain. Tidak mengherankan jika sampai saat ini rok tetap menjadi salah satu item terbaik yang banyak dipilih wanita untuk menyempurnakan penampilan mereka. 

Rok Wanita

Sumber : https://www.anntaylor.com/

Memakai rok saat bepergian maupun beraktifitas sehari-hari memang menjadi alternatif pilihan paling tepat yang dapat dilakukan untuk mendapatkan tampilan yang terkesan lebih feminim dan elegan. Meski demikian, bukan berarti wanita yang sering memakai rok tidak memiliki tantangan sama sekali lho. 

Rok Wanita

Sumber : https://www.jcrew.com/

Sebagian dari anda pasti pernah kan menemukan pengait rok yang seharusnya berada di bagian tengah belakang entah bagaimana bisa sampai di bagian samping atau sisi badan?. Kenyataannya inilah salah satu masalah terbesar yang sering dialami oleh banyak wanita.

Rok Wanita

Sumber : https://www.paulsmith.com/

Lantas bagaimana cara paling mudah yang dapat dilakukan untuk mempertahankan posisi ban pinggang rok agar posisi pengaitnya tidak bergeser kemana-mana saat dipakai?. 

  • Siapkan sebuah peniti yang berukuran sedang.
  • Sesuaikan rok di tempat yang tepat saat dipakai (pastikan pengaitnya sudah berada di posisi yang benar yaitu di bagian tengah belakang).
  • Dengan menggunakan peniti, kaitkan rok dengan celana dalam yang anda kenakan saat itu.

Rok Wanita

Sumber : https://www.amazon.co.uk/

Benarkah cara ini bisa bekerja?

Secara logika peniti yang digunakan untuk mengaitkan rok dan celana dalam akan membuat ban pinggang rok tidak bisa bergerak terlalu banyak ketika anda mengenakannya. Dengan begitu rok yang anda pakai pasti tidak akan bergeser kemana-mana.

Rok Wanita

Sumber : http://www.nyandcompany.com/

Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?. Semoga informasi yang kami bagikan bermanfaat.

Ingin belajar membuat pola baju? Klik Di Sini untuk mendownload polanya.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.