Article

Homepage Article Fashion Design Tampil Lebih Gaya dan Trendy…

Tampil Lebih Gaya dan Trendy Dengan Winchester Shirt

Sebagai salah satu item fashion terpopuler, kemeja dapat dikategorikan ke dalam jenis busana yang seringkali dipilih banyak orang untuk berpakaian. Meski pada awalnya hanya dibuat menggunakan bahan berwarna putih, tapi sekarang ini sudah banyak lho variasi kemeja dengan warna dan motif beragam.

Winchester Shirt

Sumber : https://5yearproject.wordpress.com/

Belum menemukan kemeja yang tepat untuk pelengkap gaya busana anda?. Kalau sahabat Fitinline mencari kemeja yang pas untuk dikenakan pada acara formal sekaligus casual anda wajib mencoba yang namanya winchester shirt, sejenis model kemeja yang selalu hits dari waktu ke waktu. 

Winchester Shirt

Sumber : https://www.stylight.com/

Dari segi desain dan potongannya winchester shirt sendiri sebenarnya tidak jauh berbeda dengan jenis kemeja standar yang lain, yakni sama-sama memiliki kerah, lengan, placket, dan saku. Hal utama yang membedakannya terletak pada motif winchester skirt, warna kerah dan juga manset. 

Winchester Shirt

Sumber : https://5yearproject.wordpress.com/

Pakaian yang populer dengan nama winchester shirt ini umumnya didesain dengan pola bergaris, dimana bagian kerah dan mansetnya selalu dilengkapi dengan bahan kain polos berwarna putih yang membuatnya makin terlihat keren.

  • Winchester shirt sangat cocok jika dipakai oleh pegawai kantoran karena mampu memberikan kesan yang dinamis dan rapi.
  • Winchester shirt sangat nyaman digunakan baik itu dengan atau tanpa dasi.
  • Winchester shirt bisa dibentuk menjadi kesan formal maupaun casual dengan bagian lengan dilipat sampai siku tangan.

Winchester Shirt

Sumber : https://5yearproject.wordpress.com/

Bila anda ingin mengenakan winchester shirt yang sangat identik dengan pola garis atau stripe ini sebaiknya pilih celana dengan tone warna yang sesuai dengan warna garis kemeja sebagai padanannya, begitu pula dengan dasinya pilihlah warna dasi yang serupa dengan tone celana.

Winchester Shirt

Sumber : https://5yearproject.wordpress.com/

Ingin belajar membuat pola kemeja tapi masih bingung bagiamana harus memulainya?. Untuk lebih jelasnya anda bisa mendownload video tutorial dari kami Di Sini. Kalau anda mau mendapatkan pola siap pakai anda bisa mendownloadnya Di Sini.

Pola Kemeja Pria

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.