Article

Homepage Article Fesyen Muslim Tampil Keren Saat Lebaran…

Tampil Keren Saat Lebaran Dengan Gamis Busui

Bingung memilih busana muslim yang tepat untuk lebaran agar aktivitas menyusui menjadi lebih mudah?. Jika anda menginginkan busana yang terlihat trendy dan kekinian namun tetap nyaman ketika digunakan untuk menyusui di manapun maka anda bisa mencoba yang namanya gamis busui. 

Gamis Busui

Sumber : http://info-terupd4te.blogspot.co.id/

Bedanya gamis busui dengan gamis biasa adalah gamis busui ini dilengkapi dengan fitur kancing atau resleting pada bukaan depannya. Bukan tanpa tujuan mengapa gamis ini dilengkapi dengan kancing atau ritsleting, salah satunya yakni untuk memudahkan ibu ketika menyusui buah hati tercinta.

Gamis Busui

Sumber : https://www.debusana.com/

Gamis busui ini sangat sesuai untuk wanita muslim yang baru saja melahirkan dan memiliki buah hati karena akan sangat merepotkan bila si kecil menginginkan ASI padahal sang ibu sedang mengenakan dress, kaos atau gamis biasa apalagi jika si ibu sedang beraktifitas diluar rumah. 

Gamis Busui

Sumber : https://id.pinterest.com/

Dengan mengenakan gamis busui anda bisa tetap nyaman menyusui meski dalam keadaan ramai sekalipun. Pilihan warna, motif dan ukuran dari gamis busui yang dijual di pasaran pun sangat beragam jadi anda tidak perlu khawatir lagi dalam memilih padu padan yang sesuai dengan gaya anda. 

Gamis Busui

Sumber : http://www.elevenia.co.id/

Tertarik untuk mengenakan gamis busui tapi merasa sedikit khawatir kalau pakaian yang anda pilih kurang sesuai dengan tubuh anda?. Berikut kami bagikan sedikit tips memilih gamis busui yang bisa anda coba.

  • Saat menyusui umumnya tubuh akan ikut membakar kalori, jadi pastikan anda memilih gamis busui dari bahan katun jepang, balotelli, dan kain satin yang tidak membuat gerah.
  • Kenakan gamis busui yang cenderung longgar dan jatuhnya tidak terlalu membentuk lekuk tubuh agar anda bisa lebih nyaman saat bergerak.
  • Pilih gamis yang berwarna gelap seperti hitam, navy atau dark grey agar noda bekas gumoh yang mungkin dimuntahkan bayi saat sudah terlalu kenyang tersamarkan.
  • Kombinasikan gamis busui dengan hijab syar'i yang panjang hingga menutupi dada untuk membantu meng-cover si kecil agar aktivitas menyusui jadi makin nyaman. 

Gamis Busui

Sumber : https://gramrix.com/

Itu dia beberapa tips memilih gamis busui yang bisa anda terapkan dalam gaya busana anda. Kalau sahabat Fitinline ingin menjahit gamis sendiri tapi masih bingung bagaimana cara membuat polanya, anda bisa mendownload pola gamis siap pakai dari kami Di Sini.

Pola Gamis

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.